Ragam  

Pengobatan Gratis Polres di Kartasura Sasar Tukang Becak dan Tukang Parkir

Pengobatan gratis dan pembagian sembako Polres Sukoharjo di Kecamatan Kartasura, Jumat (10/6/2022).

Sukoharjonews.com (Kartasura) – Bakti kesehatan kembali dilakukan Polres Sukoharjo dimana kali ini digelar di Kecamatan Kartasura, Jumat (10/6/2022). Bakti kesehatan tersebut digelar dalam bentuk pengobatan gratis dengan sasaran tukang becak dan tukang parkir. Selain itu, Polres juga membagikan paket sembako untuk masyarakat.


Bakti kesehatan dengan pengobatan gratis yang digelar Polres tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Pengobatan gratis tersebut meliputi pengecekan tekanan darah, pegal linu, dan penyakit bawaan lainnya.
Dari pantauan di lokasi, berbagai elemen masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan pengobatan gratis tersebut, mulai dari tukang becak, tukang parkir, para lansia, dan masyarakat lainnya.

Kegiatan tersebut mendapat perhatian Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan yang melakukan peninjauan ke lokasi acara. Kapolres mengungkapkan bahwa bakti kesehatan berupa pengobatan gratis tersebut merupakan rangkaian kegiatan Polres Sukoharjo dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

“Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat,” katanya.

AKBP Wahu berharap dengan kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan membantu masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.