Penampilan Pertama “Maestro”: Bradley Cooper Berubah Menjadi Leonard Bernstein

Perubahan Bradley Cooper sebagai Leonard Bernstein dalam film “Maestro”. (Fotol: Netflix)

Sukoharjonews.com – Bradley Cooper sepenuhnya berubah dalam tampilan pertama di drama biografi yang didukung Netflix “Maestro,” yang berfungsi sebagai penyutradaraan tindak lanjut untuk pemenang Oscar “A Star Is Born.” Set foto dari film dirilis oleh raksasa streaming pada hari Senin (30/5/2022).


Dikutip dari Variety, Selasa (31/5/2022), dalam rilis tersebut menunjukkan lawan main Cooper adalah Carey Mulligan. Cooper membintangi “Maestro” sebagai komposer Broadway yang terhormat Leonard Bernstein, dengan Carey Mulligan berperan sebagai istri Bernstein, Felicia Montealegre.
Foto-foto menunjukkan Bernstein pada berbagai usia, dengan riasan yang mengesankan diterapkan pada Cooper untuk menyempurnakan penampilannya sebagai Bernstein tua.

Seperti yang dikonfirmasi Cooper kepada Variety awal tahun ini, produksi “Maestro” dimulai bulan ini. Penonton film seharusnya tidak berharap untuk melihat film tersebut dirilis hingga tahun 2023. Steven Spielberg awalnya terikat untuk mengarahkan sebuah drama biografi Bernstein dan merekrut Cooper untuk membintanginya.

Cooper keluar dari “A Star Is Born” pada saat itu dan lebih tertarik menulis dan menyutradarai film daripada mengambil peran akting untuk orang lain, bahkan Spielberg.

“Saya (memberi tahu Spielberg), Saya selalu merasa bisa bermain sebagai konduktor, tetapi bolehkah saya meneliti materi dan melihat apakah saya bisa menulis dan mengarahkannya? Maukah Anda membiarkan saya melakukan itu?,” Kata Cooper.

“Steven memiliki banyak minat – dia hanya akan memilih satu hal dan semua hal lainnya akan ditunda. Saya pikir dia tahu dia tidak akan membuat film itu untuk sementara waktu. Dia cukup baik untuk menyerahkannya kepada saya, dan itulah yang telah saya lakukan selama empat setengah tahun terakhir.”

Scott Stuber, kepala film global di Netflix, tentang pra-produksi “Maestro,” mengatakan, “Kami telah melakukan banyak pekerjaan pada riasan. Kami telah melakukan banyak pekerjaan pada suara. Saya senang melihat seseorang yang begitu fokus dalam menciptakan cerita yang sangat berarti baginya. Dan Carey Mulligan adalah aktris yang luar biasa.”

Debut sutradara Cooper tahun 2018 “A Star Is Born” secara mengesankan memasangkannya dengan Lady Gaga dengan menghasilkan 436 juta dolar AS di seluruh dunia dan delapan nominasi Oscar, termasuk film terbaik. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.