Pemuda Wonogiri Ditemukan Tak Bernyawa di Ruko Dinar Cell Kartasura Tempat Bekerja

Polsek Kartasura saat melakukan olah TKP di Ruko Dinar Cell, Ngabeyan, Kartasura, Senin (9/9).

Sukoharjonews.com (Kartasura) – Seorang karyawan Ruko Dinar Cell Jalan Adi Soemarmo Ngabeyan RT 03/02, Kartasura ditemukan tidak bernyawa di kamar ruko tempatnya bekerja, Senin (9/9) pagi. Pemuda asal Wonogiri berumur 20 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal oleh temannya sekitar pukul 10.30 WIB. Jasad korban bernama Danang Setyo Aji Pamungkas kemudian dievakuasi dan dibawa ke foreksi RS Dr Moewardi Solo untuk pemeriksaan lebih lanjut.



“Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal oleh temannya sekitar pukul 10.30 WIB saat hendak membangunnya,” ujar Kapolsek Kartasura, AKP Sarwoko.

Menurutnya, korban ditemukan temannya Muhammad Sobirin yang berusaha membangunkan korban dan tidak ada sahutan. Sobirin sendiri mengaku malam harinya tidur sekitar pukul 01.30 WIB dan ketika bangun melihat korban masih dalam posisi tidur. Sekitar pukul 09.00 WIB, saksi Sobirin masih melihat korban dalam posisi yang sama sehingga berusaha membangunkan korban dan tidak ada respon sama sekali.

Saat saksi mencoba membalik korban, diketahui jika tubuh korban sudah kaku dan membiru. Temuan itu lantas dilaporkan ke Polsek Kartasura yang kemudian datang bersama dokter dari Puskesmas. Dari pemeriksaan dokter puskesmas, tidak tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kapolsek mengaku, korban merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi yang juga bekerja dan tinggal di ruko tersebut. Korban merupakan warga Pugutan, Manyaran, Wonogiri.

“Penyebab kematian masih kami selidiki. Yang jelas, tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban,” ujar Kapolsek. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed