Ragam  

Pelayanan Kantor Kelurahan Jombor Tutup, Dibuka Lagi 2 Agustus

Pelayanan Kantor Kelurahan Jombor, Bendosari, Sukoharjo ditutup sementara karena ada satu perangkat yang positif corona, Kamis (29/7/2021).

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Pelayanan Kantor Kelurahan Jombor, Bendosari, Sukoharjo untuk sementara ditutup. Penutupan dilakukan setelah satu satu perangkat kelurahan terkonfirmasi positif corona. Rencananya, pelayanan akan kembali pada hari Senin, (2/8/2021) mendatang. Penutupan sementara dilakukan pemerintah kelurahan untuk proses sterilisasi kantor.




“Satu perangkat yang positif merupakan hasil tracing karena ada salah satu warga yang meninggal karena corona,” ujar Lurah Jombor, Mursid Indarto Putro, Kamis (29/7/2021).

Dikatakan Mursid, mengenai penutupan pelayanan di Kelurahan Jombor tersebut sudah disosialisasikan pada RT-RT di Kelurahan Jombor melalui Grup Whatsapp (WA). Dengan harapan masyarakat Kelurahan Jombor mengetahui mengenai penutupan tersebut dan tidak datang ke kelurahan selama penutupan. Sterilisasi kantor sendiri dilakukan dengan penyemprotan disinfektan.

Sementara itu, Jubir Satgas Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati mengimbau masyarakat disiplin dalam menetapkan prokes 5M. Pasalnya, saat ini angka kasus positif corona di Sukoharjo masih mengalami kenaikan signifikan setiap harinya. Dengan disilin prokes diharapkan mampu menekan angka kasus corona di Sukoharjo.

Sesuai update per 28 Juli kemarin, saat ini akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo sudah mencapai 10.254 kasus. Terdiri dari 8.833 kasus sembuh atau selesai isoman, 679 kasus meninggal, dan 742 kasus aktif. Dari 742 kasus aktif tersebut terdiri dari 608 kasus isolasi mandiri dan 134 kasus rawat inap di rumah sakit. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *