Ragam  

Pedang Pora Sambut AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kapolres Baru

Polres Sukoharjo menggelar prosesi Pedang Pora menyambut Kapolres baru AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Minggu (29/9).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Polres Sukoharjo menggelar prosesi Pedang Pora menyambut kedatangan AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kapolres yang baru, Minggu (29/9). Bambang menggantikan AKBP Iwan Saktiadi yang berpindah tugas menjadi Wakapolresta Solo. Sedangkan AKBP Bambang sendiri sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polrestabes Semarang. Sedangkan proses sertijab sendiri sudah dilakukan di Mapolda Jateng, Sabtu (28/9).



Usai prosesi Pedanng Pora dilanjutkan apel di halaman Mapolres dimana secara bergantian Kapolres lama dan Kapolres baru memberikan sambutan. Dalam kesempatan itu, AKBP Iwan Saktiadi meminta maaf pada seluruh anggota Polres Sukoharjo jika memiliki kesalahan selama dua tahun empat bulan memimpin Polres Sukoharjo. “Selama memimpin di Polres Sukoharjo pasti ada yang tidak berkenan di hati anggota. Baik itu ucapan maupun cara memimpin saya,” ujar Iwan Saktiadi.

Dalam kesempatan itu, Iwan juga berpesan pada para anggota agar menjadi polisi yang baik. Pasalnya polisi bukan lagi hanya hanya sekadar pilihan profesi, melainkan juga dalam rangka untuk mengabdi. Sedangkan Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengaku siap melanjutkan hasil kerja Kapolres lama yang menjadi perhatian atau atensi. “Pasti banyak program baik yang telah dilaksanakan dan itu akan saya lanjutkan,” ujarnya.

Bambang juga meminta dukungan pada seluruh anggota Polres selama memimpin nanti untuk bersama-sama menciptakan polri yang maju demi kebanggaan Sukoharjo. Seperti diketahui, Bambang Yugo Pamungkas merupakan putra daerah Sukoharjo. Bahkan, ayahnya juga pernah menjabat Wakapolres Sukoharjo beberapa waktu yang lalu. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *