PC Mini JX1 dengan Prosesor Intel Celeron N5105 Diluncurkan

PC Mini JX1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Mini-PC JX1 yang ditenagai oleh prosesor Intel Jasper Lake 10W dan RAM LPDDR4 8GB telah diluncurkan. JX1 memiliki susunan port input/output yang unik dimana semuanya terletak di bagian belakang gadget. Mini PC menampilkan desain minimalis dan menawarkan output layar ganda.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (4/12/2022), perangkat ini juga menawarkan kualitas gambar 4K untuk menghadirkan pengalaman hiburan rumah seperti teater. Itu dapat terhubung dengan mulus ke monitor, PC, atau TV, meningkatkan produktivitas Anda.

JX1 secara khusus memiliki prosesor Intel Celeron N5105 di bawah arsitektur Jasper Lake. Ini menawarkan opsi penyimpanan 128GB / 256GB dan memiliki UHD Graphics iGPU (Jasper Lake 24 EU) dengan TDP 10W. JX1 mungkin menawarkan penyimpanan yang dapat diperluas dengan kehadiran SSD M.2 2280.

Perangkat ini memiliki USB-C dengan kompatibilitas DisplayPort, USB-C kedua, dan tiga port USB-A. Ini juga dilengkapi dengan port Gigabit Ethernet, HDMI, dan jack audio 3.5mm.


Dalam hal konektivitas nirkabel, JX1 dapat dihubungkan melalui Bluetooth 5.2 dan Wi-Fi 6. Dilengkapi dengan kipas kecil untuk meningkatkan manajemen panasnya. Port yang dipasang di belakang memberikan tampilan desktop yang lebih bersih untuk JX1. Namun, keserbagunaan hilang dengan pengaturan seperti itu.

Mini-PC JX1 mulai dari USD159,99 atau sekitar Rp2,4 jutaan untuk model penyimpanan dasar (128GB) sedangkan model 256GB dijual seharga USD169,99 atau Rp2,6 jutaan. Paket ini dilengkapi dengan lisensi Windows 11 dan penawaran diskon 10% untuk perangkat akan segera berakhir. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *