Opsi Warna Vivo X Fold+ Terungkap Sebelum Peluncuran

Opsi warna Vivo X Fold+. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Vivo dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone lipat baru yang disebut Vivo X Fold+. Perangkat telah muncul di database TENAA dan spesifikasi utamanya juga telah diungkapkan oleh pejabat Vivo. Sekarang, opsi warna X Fold + yang akan datang telah muncul secara online yang menampilkan perangkat dalam warna Merah dan Biru.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (21/9/2022), seperti yang kita ketahui, Vivo X Fold diluncurkan awal tahun ini dalam dua pilihan warna – Hitam dan Biru. Jadi, sangat mungkin bahwa Biru dan Merah akan menjadi satu-satunya pilihan warna untuk X Fold+. Kedua pilihan warna akan memiliki lapisan kulit.

Spesifikasi Vivo X Fold+
Sejauh ini, dipastikan bahwa tampilan depan dan dalam yang dapat dilipat dari Vivo X Fold+ akan mendukung kecepatan refresh 120Hz. Perangkat akan dapat dilipat pada sudut yang berbeda seperti 30 derajat, 90 derajat, dan 120 derajat. Layar dalam dan luar akan memiliki sensor sidik jari ultrasonik terintegrasi.

Laporan telah mengklaim bahwa X Fold + akan menampilkan layar lipat 8,03 inci yang sama dan layar penutup 6,53 inci seperti Vivo X Fold. Di bawah tenda, perangkat akan menampung chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang kemungkinan akan menarik daya dari baterai 4.730mAh yang menampilkan dukungan pengisian cepat kabel 80W dan nirkabel 50W.

Pengaturan kamera juga dikabarkan tetap sama dengan kamera quad 50 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 16 megapiksel. Adapun RAM dan penyimpanan, perangkat dikatakan datang dalam dua konfigurasi – 12 GB RAM + 256 GB penyimpanan dan 12 GB RAM + 512 GB penyimpanan. Kami kemungkinan akan mendengar lebih banyak tentang perangkat ini segera setelah dikabarkan akan diluncurkan pada akhir September. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.