Opsi Warna Oppo Enco Buds 2 Lilac Blue Diluncurkan, Segini Harganya

Oppo Enco Buds 2 Lilac Blue. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo telah meluncurkan opsi warna baru untuk earbud Enco Buds 2 TWS yang populer di India. Headphone ini pertama kali diluncurkan pada Agustus 2022 dalam pilihan warna Hitam Putih dan kemudian mendapat pilihan warna Hijau Limau.
OPPO Enco Buds 2 Biru Ungu


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (13/6/2024), pilihan warna baru ini disebut Lilac Blue dan saat ini tersedia di Flipkart serta situs web Oppo. Oppo Enco Buds 2 saat ini dijual seharga 1.599 Rupee atau R311 ribuan di kedua platform yang disebutkan di atas.

Spesifikasi & fitur Oppo Enco Buds 2
Oppo Enco Buds 2 (ulasan) menampilkan desain in-ear dengan batang dan bantalan telinga silikon. Batangnya menawarkan berbagai fungsi kontrol sentuh, termasuk kemampuan untuk mengontrol rana kamera. Earphone ini tahan air IPX4.

Dari segi performa audio, OPPO Enco Buds 2 dibekali driver titanized 10mm, menghadirkan bass yang bertenaga dan kaya. Mereka menyertakan peredam bising AI untuk kualitas panggilan yang jernih dan menampilkan efek suara Enco Live Stereo dengan tiga mode suara.


Untuk bermain game, earphone menawarkan mode latensi rendah melalui Bluetooth 5.2. Mereka juga menyediakan koneksi otomatis instan ke smartphone ketika case dibuka. OPPO Enco Buds 2 menawarkan total masa pakai baterai hingga 28 jam dengan penyimpanan dan wadah pengisi daya yang disertakan.

Dalam berita terkait, Oppo sedang bersiap untuk debut smartphone Oppo F27 Pro Series pada 13 Juni di India. Seri ini akan menampilkan dua perangkat: Oppo F27 Pro dan F27 Pro+. F27 Pro+ diharapkan menjadi versi baru dari Oppo A3 Pro.

Daya tarik utama perangkat kelas menengah ini adalah desain kulit vegannya serta tuas IP69 yang tahan air dan debu. Detail lebih lanjut akan terungkap saat kita semakin dekat dengan tanggal peluncuran, jadi pantau terus. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *