Oppo Watch 3 Ditenagai Snapdragon W5 Gen 1, Diperkirakan Meluncur Agustus

Oppo Watch 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Menjelang peluncurannya bulan depan, terungkap bahwa Oppo Watch 3 akan menjadi jam tangan pintar pertama dengan chip Snapdragon W5 Gen 1. Chip Snapdragon W5 dan W5+ yang dapat dipakai diumumkan baru-baru ini.


Dikutip dari Gizmochina, Eksekutif Oppo, Franco Li telah mengungkapkan bahwa versi vanilla dari chipset akan digunakan pada Oppo Watch 3.

Seri Watch 3 akan mencakup lebih dari satu model dan kami berharap setidaknya satu model memiliki chip Snapdragon baru yang dapat dipakai. Qualcomm mengklaim bahwa chipset baru hadir dengan peningkatan kinerja dan masa pakai baterai yang lebih lama. Klaim ini benar-benar dapat diuji ketika komponen hadir dalam produk yang sebenarnya.

Namun, diharapkan klaim pembuat chip itu benar. Sebuah rumor sebelumnya telah menyatakan bahwa seri Watch 3 akan memiliki tiga model. Ketiga model akan memiliki rasio layar-ke-tubuh yang tinggi dan tampilan persegi. Pilihan warna untuk model juga dikabarkan akan menjadi perak, abu-abu gelap, hitam, dan emas muda.

Flagship TicWatch Mobvoi akan menjadi model pertama yang ditenagai oleh chipset Snapdragon W5+ Gen 1. TicWatch berikutnya diharapkan akan dirilis musim gugur ini dan dikabarkan akan diberi nama TicWatch 4 Pro. CEO Mobvoi memberikan informasi bahwa model TicWatch akan memulai debut chip W5+ yang dapat dipakai.

Tidak jelas saat ini apakah Oppo Watch 3 akan dirilis secara global. Rilis global tentu akan menambah pilihan yang tersedia bagi konsumen di seluruh dunia. Detail lebih lanjut tentang Watch 3 akan muncul saat kami semakin dekat dengan peluncurannya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *