Oppo Reno 8Z 5G, Diluncurkan di Thailand dengan Tiga Kamera 64MP

Oppo Reno 8Z 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo Reno 8Z 5G resmi diluncurkan di pasar Thailand. Perangkat ini adalah penawaran keempat dalam seri Reno 8 setelah varian standar, Pro, dan Pro+. Perangkat terbaru juga hadir sebagai penerus Reno 7Z 5G. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkan smartphone di luar kotak.


Spesifikasi dan fitur Oppo Reno 8Z 5G
Oppo Reno 8Z 5G menawarkan layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 60Hz. Dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar. Perangkat ini memiliki faktor bentuk yang ringkas dan modul kamera persegi panjang seperti Galaxy S21.

Untuk penampilan di bagian depan, Oppo Reno 8Z 5G memiliki tiga kamera belakang. Pengaturan terdiri dari sensor utama 64MP, lensa makro 2MP, dan unit kedalaman 2MP. Ada kamera selfie 16MP menghadap ke depan.

Secara internal, Oppo Reno 8Z 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 695. Ini dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Smartphone ini didukung oleh unit baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Perangkat dikirimkan dengan OS Android 12, yang dilapisi dengan ColorOS 12.1.

Pilihan konektivitas pada Oppo Reno 8Z 5G termasuk dukungan dual SIM, 5G, WiFi 5, Bluetooth 5.1, GPS, NFC, port USB Type-C, dan jack audio 3,5mm.

Harga Oppo Reno 8Z 5G
Oppo Reno 8Z 5G ditawarkan dalam warna Dawnlight Gold dan Starlight Black. Ini membawa label harga 2.440 Yuan atau sekitar Rp5,3 jutaan dan dapat dibeli dari Lazada dan Shopee. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.