Oppo Pad 3 Menampilkan Baterai 9.500mAh dan Layar Sedikit Lebih Besar dari Pendahulunya

Bocoran Oppo Pad 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo memiliki tablet baru yang disebut Oppo Pad 3. Tablet ini akan melakukan debut perdananya di pasar Cina. Saat ini tidak diketahui apakah merek tersebut berencana untuk memperkenalkannya juga di luar China.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (13/5/2024), Tipster Digital Chat Station kini telah mengungkapkan beberapa detail penting tentang Pad 3. Sesuai postingan yang dibuat oleh DCS di Weibo, Oppo Pad 3 akan menampilkan baterai 9.230mAh, yang kemungkinan besar akan diiklankan sebagai 9.500mAh.

Keterangan rahasia juga menambahkan bahwa tablet tersebut akan menawarkan layar LCD 3K yang mungkin sedikit lebih besar dari pendahulunya. Sedangkan untuk internalnya, tablet ini akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 mutakhir, dipasangkan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan 512GB. Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa tablet tersebut akan menampilkan bodi yang seluruhnya terbuat dari logam.


Sebagai perbandingan, Oppo Pad 2 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 11,61 inci dengan resolusi 2800 x 2000 piksel dan refresh rate 144Hz. Pad 3 kemungkinan dapat meningkatkan ukuran layar menjadi 12 inci.

Chip Snapdragon 8 Gen 3 akan menjadi peningkatan yang signifikan dibandingkan chip Dimensity 9000 di Pad 2. Tambahan RAM mungkin tampak berlebihan, namun bisa sangat berguna saat melakukan multitasking. Oppo Pad 3 diperkirakan akan tiba sekitar bulan ini, jadi nantikan informasi selanjutnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *