Oppo Akan Meluncurkan Chipset Pencitraan MariSilicon X Gen 2

Chipset Pencitraan MariSilicon X Gen 2 Oppo. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo sebelumnya menyatakan bahwa acara Oppo INNO DAY 2022 mereka akan berlangsung pada 14 Desember 2022. Perusahaan akan membuat inovasi luar biasa lainnya dan pengumuman terkait teknologi di acara tersebut. Ngomong-ngomong, Oppo kini telah mengungkapkan bahwa image chipset generasi keduanya, MariSilicon X Gen 2, akan diluncurkan di acara yang sama. Chipset fotografi yang ditingkatkan kemungkinan akan meningkatkan pemrosesan gambar Oppo secara signifikan.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (12/12/2022), perusahaan juga menyatakan bahwa chipset tersebut akan memberikan pengembangan “terobosan” yang ditujukan untuk berbagai inovasi dalam faktor teknologi utama termasuk fotografi. Pada tahun 2019, Oppo mengumumkan investasi 50 miliar yuan selama tiga tahun dalam penelitian dan pengembangan teknologi mutakhir, dan mengusulkan strategi transisi teknologi 3+N+X pada tahun 2020, dengan 3 mewakili tiga teknologi inti OPPO—Mariana dan Pantanal, Andes, masing-masing sesuai dengan bisnis chip Oppo, rekayasa perangkat lunak, dan layanan cloud.

Pendiri dan CEO Oppo, Chen Mingyong, pernah menyatakan bahwa bisnis teknologi harus mengatasi tantangan mendasar dengan memanfaatkan teknologi utama dan perusahaan akan terus mencurahkan sumber daya di masa depan, mempekerjakan ribuan orang untuk memproduksi semikonduktor yang dikembangkan sendiri. Menurut laporan, tim chip yang dikembangkan sendiri OPPO Mariana dibentuk pada Oktober 2019.


Tim tersebut saat ini berjumlah ribuan orang dan masih dalam pembangunan dan perluasan. Dalam sebuah wawancara pada November 2022, Liu Bo, wakil presiden Oppo dan presiden China, mengatakan bahwa pengiriman Mariana MariSilicon X telah melampaui 10 juta dan lebih banyak pesanan telah diambil sejak saat itu.

Perangkat yang akan menjadi yang pertama menggunakan chipset tersebut akan diumumkan segera setelah chipset diluncurkan secara resmi. Kemungkinan besar smartphone seri Oppo Find X berikutnya atau handset seri Oppo Reno. Kami akan segera mempelajari lebih lanjut tentang seri smartphone Oppo Find X yang baru. Ini akan memiliki spesifikasi tingkat atas dan pengalaman smartphone terbaik perusahaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *