OnePlus Pad Diluncurkan dengan Layar 144Hz, SoC Dimensity 9000, Keyboard Magnetik, dan Stylus

OnePlus Pad. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Setelah serangkaian teaser, OnePlus akhirnya meluncurkan tablet pertamanya— OnePlus Pad. OnePlus Pad hadir dengan prosesor MediaTek yang kuat dan memamerkan layar besar dengan kecepatan refresh hingga 144Hz. Pada saat pengisi daya hampir tidak termasuk dalam kotak ritel, OnePlus Pad hadir dengan paket stylus dan keyboard magnetik.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (9/2/2023), OnePlus Pad hadir dengan bingkai paduan aluminium dan kamera yang dipusatkan di bagian belakang perangkat, membuatnya lebih berguna saat digunakan secara horizontal. Diklaim dirancang secara ergonomis dengan bingkai melengkung, memungkinkan pengguna memegang tablet dengan nyaman dalam waktu lama tanpa kelelahan. Tablet ini ditawarkan dalam warna Halo Green baru. Pad ini memiliki ketebalan sekitar 6,54mm dan berat 552g.

Pindah ke spesifikasi, tablet OnePlus yang pertama hadir dengan layar 11,6 inci yang menghasilkan kecepatan refresh 144Hz, resolusi 2.800 x 2.000px, dan kecerahan puncak 500 nits. Di bawah tenda, tablet ini menampilkan Dimensity 9000 dari MediaTek. Prosesor yang kuat ini dipasangkan dengan RAM LPDDR5 hingga 12GB dan penyimpanan UFS 3.1.


OnePlus Pad harus menawarkan pengalaman hiburan yang imersif dengan dukungan untuk Dolby Atmos dan Dolby Vision. Ini mendukung berbagi data seluler dan memiliki Bidang Suara Omnibearing. Batu tulis ini didorong oleh baterai besar 9.510mAh yang mendukung pengisian cepat 67W. Perusahaan mengatakan tablet dapat menawarkan siaga hingga 1 bulan.

OnePlus tidak mengungkapkan harga OnePlus Pad tetapi mengonfirmasi bahwa itu akan tersedia untuk pre-order pada bulan April. Tablet ini akan dijual di India, Amerika Utara, Eropa, dan Timur Tengah. Belum ada informasi mengenai ketersediaan pad ini untuk pasar yang lain. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *