OnePlus Keyboard 81 Pro Diluncurkan, Keyboard Mekanik yang Dapat Disesuaikan

OnePlus Keyboard 81 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada acara peluncuran baru-baru ini, OnePlus meluncurkan banyak perangkat baru termasuk OnePlus 11, OnePlus 11R, dan OnePlus Buds 2 Pro. Kami juga melihat sekilas tablet OnePlus Pad yang akan datang dan Router OnePlus Hub 5G, dengan janji peluncuran di masa mendatang.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (9/2/2023), salah satu perangkat yang diluncurkan pada acara peluncuran adalah OnePlus Keyboard 81 Pro. Ini adalah upaya terbaru merek untuk menembus pasar game PC dan PC. Baru-baru ini, merek tersebut juga meluncurkan beberapa monitor desktop, dengan satu dibuat untuk pekerjaan dan konsumsi media, sementara yang lain menawarkan panel beresolusi tinggi dengan kecepatan refresh tinggi untuk bermain game.

OnePlus Keyboard 81 Pro adalah keyboard mekanis pertama merek tersebut. Keyboard baru dari OnePlus menampilkan desain unik dengan keycaps marmer-mallow yang terbuat dari elastomer termoplastik yang dipatenkan yang menawarkan rasa nyaman dan kenyal di setiap penekanan tombol.


Keyboard memiliki bodi aluminium yang cukup ringan. Gasket dirancang untuk pengalaman mengetik yang lebih halus dan suara yang memuaskan. Keyboard juga memiliki dudukan bawaan dan opsi yang dapat disesuaikan seperti sakelar hot-swappable dan firmware sumber terbuka. OnePlus telah bekerja sama dengan Keychron untuk menghadirkan kompatibilitas dengan berbagai sistem operasi, termasuk macOS, Windows, dan Linux, ke keyboard baru mereka.

Ini memiliki dua mode konektivitas – Bluetooth dan kabel. Untuk beralih di antara keduanya, OnePlus telah menyediakan tombol pengalih bergaya Alert Slider. Untuk koneksi nirkabel, keyboard ini dilengkapi dengan Bluetooth 5.1 yang menawarkan jangkauan konektivitas hingga 10m.


Keyboard ini memiliki baterai 4.000 mAh onboard yang dapat bertahan hingga 100 jam pada pengaturan kecerahan terendah. Ini menggunakan port USB Type-C untuk koneksi kabel dan pengisian daya, dan baterai diisi ulang dalam waktu sekitar 5 jam.

Keyboard OnePlus 81 Pro baru hadir dalam dua warna abu-abu, gelap dan terang, dan akan dirilis pada bulan April dengan rincian harga yang akan diumumkan menjelang tanggal peluncuran. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *