OnePlus Buds Pro 2 dengan ANC, 360 Audio Spasial Diluncurkan Secara Global

OnePlus Buds Pro2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OnePlus meluncurkan sejumlah produk pada acara peluncuran global hari ini. Itu telah meluncurkan OnePlus Buds Pro 2 sebagai penerus Buds Pro asli yang memulai debutnya pada tahun 2021. Penawaran terbaru terlihat mirip dengan pendahulunya tetapi mengemas beberapa fitur baru.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (9/2/2023), OnePlus Buds Pro 2 terlihat sama dengan pendahulunya dengan ujung batang dan silikon. Ini fitur desain dual-tone di mana batang memiliki lapisan mengkilap dan earbud memiliki lapisan matte. Earphone TWS tahan air dengan sertifikasi IP55. Ada juga fitur ear-canal detection.

Di bagian depan audio, OnePlus Bud Pro 2 dilengkapi dengan driver ganda berukuran 11mm dan 6mm. Mereka menawarkan pembatalan bising aktif (ANC) hingga 48dB untuk menghilangkan kebisingan di sekitarnya. Ini juga merupakan mode transparansi untuk mengetahui lingkungan sekitar tanpa harus melepas earbud. Perangkat audio mendukung codec audio LHDC 5.0 dan latensi rendah 54ms untuk bermain game.


OnePlus Buds Pro 2 memiliki Audio Spasial 360 derajat untuk suara surround. Earphone TWS menampilkan Master EQ (Equalizer) yang disetel oleh Hans Zimmer, seorang komposer musik Hollywood yang telah mengerjakan film-film populer seperti The Dark Knight Trilogy, Dune, Top Gun: Maverick, dan banyak lagi.

Master EQ disebut ‘Soundscape’ dan diklaim memiliki frekuensi rendah yang lebih sedikit daripada pengaturan default serta bidang suara yang lebih cerah dan lebih luas. OnePlus mengatakan Master EQ akan memungkinkan pengguna menikmati suara orkestra klasik penuh dan skor multidimensi dari sebuah film aksi.


OnePlus Buds Pro 2 menampilkan Bluetooth 5.2 dan dapat dihubungkan ke dua perangkat secara bersamaan. Ini diklaim ditenagai oleh total masa pakai baterai 39 jam dengan penyimpanan persegi panjang kecil dan wadah pengisi daya. Earbud dikatakan memberikan 9 jam penggunaan dengan ANC dinonaktifkan dan dengan fitur diaktifkan, dikatakan bertahan selama 6 jam. Perangkat audio mendukung pengisian kabel dan nirkabel.

OnePlus Buds Pro 2 membawa banderol harga 11.999 Rupee atau Rp2,1 jutaan di India. Harga untuk pasar global ditetapkan pada USD179 atau Rp2,7 jutaan. Earphone TWS ditawarkan dalam pilihan warna Obsidian Black dan Arbor Green. Di India, mereka dapat dibeli dari Amazon, situs web resmi merek, dan toko ritel mitra mulai 14 Februari. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *