OnePlus Buds Ace Diluncurkan dengan ANC, Bluetooth 5.3, dan Baterai 36 jam

OnePlus Buds Ace. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OnePlus Ace 2 baru saja diluncurkan di China (7 Februari 2023). Bersamaan dengan smartphone baru, perusahaan juga meluncurkan model Buds Ace baru, yang merupakan rebranding Nord Buds 2.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (8/2/2023), Buds Ace memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya, Nord Buds atau Buds N. Namun meski menampilkan desain yang sama, model terbaru ini menawarkan berbagai peningkatan. Inklusi yang paling menonjol adalah penambahan teknologi ANC (Active Noise Cancellation).

Selain itu, pembuat smartphone Cina juga memiliki driver audio dinamis 12,4mm untuk bass yang kaya. Namun, earbud yang benar-benar nirkabel hanya mendukung codec AAC.

OnePlus Buds Ace hadir dengan Bluetooth 5.3 terbaru dan bahkan hadir dengan mode latensi sangat rendah 47ms untuk bermain game. Sesuai catatan resmi, earbud baru juga menawarkan masa pakai baterai hingga 36 jam dengan wadah pengisi daya tetapi dengan ANC dimatikan. Dengan ANC diaktifkan, masa pakai baterai turun menjadi total sekitar 27 jam.


Earbud baru ini juga mendukung pengisian cepat yang menawarkan pemutaran audio hingga 5 jam hanya dengan pengisian daya 10 menit.

Sayangnya, OnePlus Buds Ace tidak menampilkan pengisian daya nirkabel dari kasingnya. Fitur penting lainnya termasuk, mikrofon ganda dan pengurangan kebisingan panggilan AI, tahan keringat dan air IP55, kontrol sentuh, dan dukungan asisten suara.

Buds Ace tersedia dalam dua varian warna yaitu pilihan Open Black and White. Earbud saat ini terdaftar untuk pre-order dan akan mulai dijual di China pada 13 Februari 2023 dengan harga 249 Yuan atau Rp554 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *