Olight Luncurkan Head Lamp Performa Tinggi Terbaru, Array 2 Pro

Olight Array 2 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Olight, merek yang mengkhususkan diri pada solusi pencahayaan luar ruangan untuk individu, kini telah meluncurkan headlamp performa tinggi terbarunya, Olight Array 2 Pro. Headlamp pada dasarnya memberi Anda sumber cahaya sekaligus menjaga tangan Anda bebas untuk bernavigasi dan bekerja. Headlamp berguna untuk melakukan aktivitas di luar ruangan pada malam hari maupun pada kondisi gelap yang membuat jarak pandang Anda terganggu.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (24/11/2022), jika Anda bekerja di luar ruangan dalam kondisi gelap dan berbahaya atau seorang pecinta petualangan yang mencoba-coba aktivitas luar ruangan seperti caving, orienteering, hiking, ski, backpacking, camping, mountaineering, mountain biking, dll maka Anda tahu betapa pentingnya headlamp.

Namun, headlamp bukan hanya alat olahraga petualangan, tetapi juga bisa menjadi penyelamat di alam terbuka yang ekstrim. Oleh karena itu penting untuk berinvestasi dalam headlamp serbaguna dan berkualitas baik.

Olight Array 2 Pro adalah headlamp performa tinggi, dengan output maksimal 1500 lumens. Lampu yang kuat ini memancarkan cahaya hingga 150 meter dan dilengkapi dengan waktu kerja maksimal 27,5 jam. Ini fitur lampu sorot dan lampu sorot dan memiliki LED merah yang dapat digunakan sebagai sinyal darurat, SOS, atau lampu baca.


Perangkat ini memiliki 3 mode untuk setiap sumber cahaya (3 level untuk lampu sorot, 3 level untuk lampu sorot + lampu sorot, dan 3 level untuk lampu merah), dan mode SOS khusus. Ini bersertifikat IPX4 tahan air dan tahan debu membuatnya sempurna untuk kegiatan di luar ruangan. Indikator LED ganda pada paket baterai berfungsi sebagai indikator baterai dan lampu pengaman yang membuat Anda lebih terlihat dalam gelap.

Olight Array 2 Pro. (Foto: Gizmochina)

Tidak seperti lampu depan generik yang tersedia di pasaran, Array 2 Pro hadir dengan dudukan kepala yang dapat dimiringkan 60 derajat yang mengarahkan cahaya Anda ke mana pun Anda inginkan. Dudukan kepala hadir dengan fit yang kuat yang tidak bergerak atau meluncur bahkan saat Anda melakukan tugas berat seperti berlari dan melompat sehingga sempurna untuk aktivitas di luar ruangan.

Salah satu kelemahan utama lampu depan dial bulat generik adalah distribusi bobot yang tidak seimbang. Lampu depan ini membawa sebagian besar beban di bagian depan, di dahi Anda sehingga sulit untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, distribusi bobot yang tidak seimbang membuat perangkat tidak stabil.


Namun, dengan Array 2 Pro, para desainer telah mengatasi masalah ini dengan memasang paket baterai 3350mAh di bagian belakang headband, mendistribusikan bobotnya secara merata dan membuatnya cocok untuk penggunaan yang lama. Dengan berat hanya 4.76 oz, dan dengan ukuran 2.4″x 1.22″x0.96″, tidak akan merepotkan untuk membawa headlamp ini, baik di kepala maupun di saku atau tas.

Perangkat dapat dengan mudah diisi daya menggunakan port Type-C dan dilengkapi dengan antarmuka pengguna sakelar tunggal yang cepat. Selain itu, dengan fungsi gelombang canggih, Anda dapat Mengaktifkan dan Menonaktifkan lampu hanya dengan melambaikan tangan di depan lampu depan. Fitur ini sangat penting karena membantu Anda mengoperasikan perangkat tanpa perlu menyentuhnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *