Ola S1 Air dengan Jangkauan Hingga 165 km Diluncurkan, Cek Harganya Disini

Ola S1 Air Red, (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pabrikan skuter listrik India, Ola, telah mendapatkan reputasi yang kuat untuk e-skuternya yang terjangkau, terutama model S1. Namun, kesuksesan merek tersebut bukannya tanpa kontroversi. Setelah mengumumkan e-skuter, keterlambatan pengiriman, gangguan perangkat lunak, dan masalah kualitas pembuatan menjadi beberapa tantangan yang harus dihadapi perusahaan.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (11/2/2023), meskipun demikian, seri Ola S1 sukses dan tidak mengherankan jika perusahaan baru saja mengumumkan model baru, yakni Ola S1 Air.

Ola S1 Air tidak sepenuhnya merupakan lini baru karena perusahaan meluncurkan model pertama pada Oktober 2022. Namun, model baru ini menghadirkan beberapa opsi daya dan penyesuaian lainnya. Skuter listrik Ola S1 Air baru tersedia dalam tiga model. Ada model 3kWh, model 2KWh, dan model 4kWh. Ini semakin meningkatkan opsi yang paling sesuai dengan kantong pembeli.


Model 3kWh memiliki jangkauan 125 km per pengisian daya, yang secara signifikan lebih dari model 2kWh dan seharusnya cukup untuk sebagian besar perjalanan dan tugas sehari-hari. Sementara itu, model top-end 4kWh menawarkan jangkauan 165 km per pengisian yang mengesankan, menjadikannya pilihan yang bagus bagi mereka yang perlu melakukan perjalanan jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

Ola S1 Air Putih. (Foto: Gizmochina)

Ola S1 Air juga mengemas sejumlah fitur yang membuatnya menonjol dari e-skuter lain dalam kategori harga yang sama. Ini menggunakan layar sentuh TFT 7 inci yang memberi pengguna akses ke semua fungsi skuter. Itu juga dilengkapi dengan dukungan konektivitas 4G, Wi-Fi, dan Bluetooth, membuatnya mudah untuk tetap terhubung saat bepergian.

Sistem ini ditenagai oleh prosesor Octa-core yang didukung oleh RAM 3GB yang memastikan skuter berjalan lancar dan efisien. Model skuter juga memiliki ruang sobat 34L di bawah joknya.


Desainnya mirip dengan S1 dan S1 Pro. S1 Air memiliki desain yang ringan, yang membuatnya lebih mudah dikendalikan dan bermanuver daripada beberapa skuter listrik lainnya dalam kategori yang sama. Garpu teleskopik depan dan suspensi kembar belakang memberikan pengendaraan yang nyaman dan stabil. Skuter menggunakan rem tromol bukan rem cakram pada ban depan dan belakang yang mungkin menjadi kekurangan bagi sebagian pelanggan.

Mengenai harga, Ola S1 Air mulai dari 84.999 Rupee atau Rp15,5 jutaan untuk model 2kWh yang cukup murah. Model 3kWh dihargai 99.999 Rupee atau Rp18,2 jutaan sedangkan model 4kWh top-end dihargai 109.999 Rupee atau Rp20,1 jutaan. Secara keseluruhan, skuter ini tersedia dalam lima pilihan warna yang stylish – Neo Mint, Jet Black, Coral Glam, Porcelain White, dan Liquid Silver. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *