Ojo Lali Lur, Nanti Malam Konser Happy Asmara Sekalian Beramal di Alun-alun Sukoharjo

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pemkab Sukoharjo menggelar konser amal Gempur Rokok Ilegal. Konser amal gempur rokok ilegal tersebut digelar di Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo, Rabu (30/11/2022) mulai pukul 19.00 WIB. Konser nanti malam menampilkan Happy Asmara, Ikha Gessut, dan Erwin Febriana.


“Untuk penggalangan dana korban bencana Cianjur dan juga bencana di Sukoharjo dilakukan oleh Baznas,” terang Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Budi Santoso.

Dikatakan Budi, konser tersebut awalnya untuk kampanye gempur rokol ilegal yang kemudian dikolaborasikan menjadi konser amal untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur dan juga bencana di Sukoharjo.

Warga Sukoharjo yang berniat beramal untuk korban gempa bisa menyalurkan dana ke rekening Baznas, BSI 9977 0000 88. Selain itu, di arena konser juga akan disediakan kotak khusus amal untuk penonton konser.

Budi mengaku dalam upaya menggalang dana amal korban bencana, panitia penyelenggara juga sudah melakukan sounding ke sejumlah perusahaan. Diharapkan penggalangan dana sekaligus konser tersebut berjalan lancar dan dana yang terkumpul bisa maksimal.

“Untuk penyaluran dana amal nanti sepenuhnya ditangani Baznas,” ujar Budi.

“Tidak hanya masyarakat, tamu undangan nanti juga akan berpartisipasi dalam penggalangan dana amal ini,” sambungnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *