Ragam  

Ojo Lali Lur, Besok Bhaksos Pengisian Oksigen di Halaman Pemkab, Bawa KTP Sukoharjo, Gratis!

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pemkab Sukoharjo menggelar bhaksi sosial (bhaksos) pengisian
oksigen untuk masyarakat. Masyarakat cukup membawa KTP Sukoharjo untuk bisa mengisi oksigen. Pemkab Sukoharjo sendiri sudah membagi waktu kedatangan untuk masyarakat di 12 kecamatan yang ada untuk menghindari kerumunan.




“Bhaksos pengisian oksigen ukuran 1 meter kubik. Masyarakat cukup bawa KTP Sukoharjo untuk bisa mengisi oksigen secara gratis,” ujar Sekda Sukoharjo, Widodo, Minggu (8/8/2021).

Sesuai pengumuman yang sudah diedarkan Pemkab, pengisian oksigen tersebut akan dilakukan pada hari Senin (9/8/2021) besok mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB bertempat di halaman Sekretariat Daerah Pemkab Sukoharjo. Pengisian oksigen tersebut, ujar Widodo, diutamakan untuk warga yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Jadwal pengisian sendiri untuk Kecamatan Nguter, Sukoharjo, dan Bendosari pukul 10.00-11.00 WIB, Kecamatan Weru, Bulu dan Tawangsari pukul 11.00-12.00 WIB. Kecamatan Baki, Gatak dan Kartasura pukul 12.00-13.00 WIB dan Kecamatan Polokarto, Mojolaban dan Grogol pukul 13.00-14.00 WIB.
“Masyarakat tinggal menyesuaikan jadwal yang sudah diatur tersebut untuk kedatangan dan sebaiknya tepat waktu sesuai jadwal,” ujar Widodo.

Bhaksos pengisian oksigen tersebut digelar Pemkab Sukoharjo bekerjasama dengan PT Langgeng Gas. Pengisian dikhususkan untuk tabung oksigen ukuran 1 meter kubik. Bhaksos pengisian oksigen tersebut digelar untuk meringankan masyarakat Sukoharjo yang kesulitan mendapatkan oksigen di masa pandemi corona saat ini. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *