Nubia Meluncurkan Pengisi Daya GaN Depan Deuterium RedMagic 150W dengan Set Versi Tamron

Charger Nubia GaN Redmagic 150w. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Nubia telah meluncurkan solusi pengisian daya baru – set kepala pengisi daya 150W Red Magic Deuterium-Front Gallium Nitride versi Tamron. Set ini mencakup kepala pengisi daya itu sendiri dan kabel USB-C dan DC. Harga awal yang tercantum di halaman produk adalah 999 Yuan atau Rp2,2 jutaan.


Fitur dan Spesifikasi
Dikutip dari Gizmochina, Rabu(17/4/2024), kepala pengisi daya menggunakan protokol PD 3.1 dan menawarkan desain serbaguna dengan empat port: satu port DC, satu port USB-A, dan dua port Type-C. Konfigurasi ini memenuhi kebutuhan pengisian daya berbagai perangkat.

Salah satu fitur yang menonjol adalah layar sentuh berwarna bawaan. Layar ini memberikan informasi daya secara real-time dan menawarkan daya tarik visual tambahan dengan efek pencahayaan RGB dan kemampuan untuk mengatur wallpaper dinamis.

Modul meja opsional dapat dihubungkan ke kepala pengisi daya, memfasilitasi “pengisian daya desktop” untuk ruang kerja yang lebih terorganisir. Pengaturan ini memungkinkan pengisian daya dua laptop secara bersamaan, dengan masing-masing port Type-C menyalurkan daya hingga 140W menggunakan protokol PD 3.1.

Empat port (1 DC, 1 USB-A, dan 2 Tipe-C) memberikan kemampuan pengisian daya yang komprehensif untuk sebagian besar perangkat terkini.


Pengisian cepat DC 150W memungkinkan pengisian daya cepat pada laptop, catu daya luar ruangan, perkakas listrik, dan perangkat berdaya tinggi lainnya yang kompatibel menggunakan port DC. Direkomendasikan untuk digunakan dengan peralatan dalam kisaran 20V, 8A.

Paket standar mencakup kabel daya DC dengan diameter 2,5 mm (dalam) dan 5,5 mm (luar). Kabel ini dapat langsung mengisi daya beberapa perangkat port DC.

Jika terjadi ketidakcocokan, Nubia juga akan memberikan kabel gratis yang kompatibel dengan notebook Lenovo, Dell, Asus, atau HP saat melakukan pemesanan. Penting untuk menentukan merek notebook Anda saat meminta adaptor DC gratis.

Harga
Set kepala pengisi daya Nubia 150W Red Magic Deuterium-Front Gallium Nitride versi Tamron tersedia untuk dibeli di JD.com seharga 999 Yuan atau Rp2,2 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *