Notebook Bertenaga AI Asus ExpertBook P5 Diluncurkan di Computex 2024

Asus ExpertBook P5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Raksasa teknologi Taiwan Asus telah mengumumkan PC notebook ExpertBook P5. ExpertBook P5 yang didukung AI dipromosikan sebagai PC AI generasi berikutnya yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan bisnis, sekaligus menetapkan tolok ukur baru dalam produktivitas. Asus ExpertBook P5 adalah salah satu model inovatif yang dipamerkan selama Computex 2024.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (13/6/2024), Asus ExpertBook P5 berasal dari seri Expert P dan dirancang untuk para profesional. Ini menggabungkan fungsionalitas AI tingkat lanjut dengan desain yang kuat dan dibuat dengan presisi. ExpertBook P5 adalah model andalan dan menandai upaya merek tersebut untuk memadukan teknologi mutakhir dengan keberlanjutan. Desain dan fiturnya juga menyoroti tolok ukur baru untuk stasiun kerja AI era berikutnya.

Menurut Asus, ExpertBook P5 dirancang untuk pekerja kantoran kecil, prosumer ambisius, dan orang-orang dengan jiwa wirausaha. Muncul dengan teknologi canggih terkini dan mencerminkan awal kecil dari merek ASUS.

ASUS mulai beroperasi sekitar 35 tahun yang lalu sebagai startup kecil dan memahami mengapa para profesional berhak mendapatkan akses terhadap teknologi terbaik untuk merangsang pertumbuhan dan kesuksesan mereka. ExpertBook P5 hadir dengan Prosesor Intel Core Ultra (dengan nama kode Lunar Lake) yang menawarkan pengalaman terukur dan mulus yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan profesional individu.


ExpertBook P5 menawarkan fitur cerdas berbasis AI yang meningkatkan alur kerja, sehingga secara signifikan menyederhanakan tugas-tugas kompleks. Aplikasi AI ini mencakup pertemuan AI, asisten AI, dan kreativitas AI. Kualitas audio dan video luar biasa disampaikan menggunakan teknologi AI-voiceprint. Ini menghilangkan kebisingan latar belakang dan mengisolasi suara pengguna untuk kejernihan audio yang lebih baik.

ExpertBook P5 mendukung pengeditan bersama dan catatan rapat generatif secara real-time untuk kerja tim yang lancar. Fitur transkrip rapat memiliki dukungan multibahasa dan memastikan komunikasi yang jelas selama rapat. PC AI diamankan dengan kerangka PC Windows 11 Secure-core, BIOS yang memenuhi standar NIST-155, dan TPM 2.0 (opsional). Muncul dengan daya tahan tingkat militer dan sistem pendingin canggih. Ini memiliki engsel yang diperkuat dan dinilai tahan jatuh.

Asus ExpertBook P5 rencananya akan diluncurkan akhir tahun ini (Q3) dan akan hadir dengan garansi tiga tahun. Detail ketersediaan lengkap dan informasi harga akan dirilis nanti. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *