Nintendo Switch OLED Legend of Zelda: Tears of the Kingdom Edition Kemasan Ritel Ungkap Tampilan Konsol Baru

Nintendo Switch OLED Legend of Zelda: Tears of the Kingdom Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Seperti yang telah kita ketahui, rencana Nintendo untuk Switch Pro telah dibatalkan dan perusahaan tidak berencana meluncurkan Nintendo Switch 2 dalam waktu dekat. Namun, penggemar Nintendo memang harus menantikan game Legend of Zelda yang akan datang bernama “Tears of the Kingdom”.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (3/1/2023), kini, terungkap bahwa perusahaan berencana untuk memperingati peluncuran game baru tersebut dengan konsol edisi khusus. Dalam diskusi internet seperti Reddit, ResetEra, dan Famiboards, gambar langsung dari perangkat portabel yang disebut Nintendo Switch OLED Legend of Zelda: Tears of the Kingdom Edition telah muncul.

Ini menampilkan kemasan ritel konsol serta perangkat sebenarnya, yang, seperti yang diharapkan, mencakup barang terkait game. Dermaga bertema Zelda dan Joy-cons disertakan, meskipun konsolnya sendiri tidak terlihat jelas. Selain itu, Nintendo bahkan mungkin menyertakan beberapa tambahan di dalam kotak.


Pemeriksaan yang cermat terhadap kotak ritel untuk Nintendo Switch OLED: Legend of Zelda: Edisi Air Mata Kerajaan mengungkapkan bahwa game tersebut tidak akan disertakan dengan konsol. Meskipun mungkin terlihat aneh, terutama karena Sony dan Microsoft memasukkannya ke dalam konsol bertema mereka, etos umum Nintendo sejalan dengan perilaku tersebut.

Meskipun potensi harga konsol yang dipesan lebih dahulu tidak diketahui, label harga sekitar USD400 atau Rp6,2 jutaan tampaknya masuk akal.

Pemeriksaan yang cermat terhadap kotak ritel untuk Nintendo Switch OLED: Legend of Zelda: Edisi Air Mata Kerajaan mengungkapkan bahwa game tersebut tidak akan disertakan dengan konsol. Meskipun potensi harga konsol yang dipesan lebih dahulu tidak diketahui, label harga sekitar USD400 tampaknya masuk akal. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *