Nick Carter Rilis Lagu Tribute untuk Mendiang Adiknya, Aaron

Nick Carter. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Dua bulan setelah kematian penyanyi dan mantan bintang cilik Aaron Carter, kakak laki-lakinya Nick Carter memberikan penghormatan dalam balada baru yang memilukan berjudul “Hurts to Love You.”


Dilansir dari Variety, Kamis (12/1/2023), single tersebut dirilis pada Rabu pagi dan diumumkan oleh Nick di media sosial bersama cuplikan video musik yang belum dirilis, yang menampilkan dia menyanyikan lagu tersebut saat video lama dari dua bersaudara diproyeksikan di latar belakang.

“Kita semua memiliki seseorang dalam hidup kita yang tidak peduli apa yang mereka lakukan dan seberapa buruk sakitnya, kamu tetap mencintai mereka,” tulis Nick dalam caption Instagram. “Jadi saya mengerjakannya dengan cara terbaik yang saya tahu caranya.”

Balada itu sendiri menyentuh harapan Nick bahwa Aaron akan menjadi lebih baik, karena ia menderita penyalahgunaan zat dan masalah kesehatan mental sebelum kematiannya yang mendadak pada 5 November pada usia 34 tahun. Judul lagu berdering melalui bagian refrein, di mana anggota Backstreet Boys menyatakan itu “menyakitkan untuk mencintai” mendiang saudara laki-lakinya, meskipun dia melakukannya tanpa syarat.


“Merindukanmu dengan sepenuh hati, kau tahu aku akan selalu / aku selalu berdoa untuk kedamaian yang bisa dirasakan jiwaku,” dia bernyanyi. “Sulit untuk melepaskan amarah/ Saya tahu bagi saya itu butuh waktu.”

Keluarga Carter memiliki hubungan yang kacau dengan Aaron selama beberapa tahun terakhir saat dia berjuang untuk mempertahankan ketenangannya. Dalam wawancara Entertainment Tonight 2019 tentang penangkapan DUI, Aaron mengonfirmasi bahwa dia telah didiagnosis dengan berbagai masalah kesehatan mental. Beberapa minggu kemudian, Nick memperoleh perintah penahanan terhadap Aaron; dilaporkan bahwa dia menuduh Aaron mengancam akan menyakiti keluarganya secara fisik.

“Meskipun saudara laki-laki saya dan saya memiliki hubungan yang rumit, cinta saya padanya tidak pernah pudar,” tulis Nick dalam postingan penghormatan setelah kematian saudara laki-lakinya.


“Saya selalu berpegang pada harapan, bahwa dia entah bagaimana, suatu hari nanti ingin berjalan di jalan yang sehat dan akhirnya menemukan bantuan yang sangat dia butuhkan. Terkadang kita ingin menyalahkan seseorang atau sesuatu atas kerugian. Tetapi sebenarnya kecanduan dan penyakit mental adalah penjahat sebenarnya di sini. Aku akan merindukan saudaraku lebih dari yang pernah diketahui siapa pun. Aku mencintaimu Chizz., sekarang kamu mendapatkan kesempatan untuk akhirnya memiliki kedamaian yang tidak akan pernah kamu temukan di bumi ini…. Tuhan, Tolong jaga adik laki-lakiku.” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *