Netflix Rilis Trailer Seri Resident Evil, Munculkan Banyak Faktor Monster

Ilustrasi. (Tangkapan layar Youtube)

Sukoharjonews.com – Netflix meluncurkan video trailer seri “Resident Evil”. Video ini menampilkan lebih banyak skala seri, yang didasarkan pada video game yang telah berjalan lama menjadi franchise film, daripada sebelumnya.


Dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa (7/6/2022), dalam video muncul laba-laba raksasa, makhluk besar seperti cacing yang muncul dari bawah tanah dan beberapa makhluk bahan bakar mimpi buruk lainnya, bersama dengan gerombolan zombie yang ditampilkan di klip sebelumnya.

Netflix mengambil seri pada Agustus 2020. Adaptasi TV adalah seri aksi langsung pertama untuk waralaba yang sudah berjalan lama, yang iterasi video game pertamanya memulai debutnya pada tahun 1996. Selama ini juga telah menelurkan tujuh film layar lebar dan serial animasi Netflix yang ditayangkan perdana di Juli 2021.

Deskripsi resmi untuk Resident Evil: “Tahun 2036 – 14 tahun setelah virus mematikan menyebabkan kiamat global, Jade Wesker berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang dikuasai oleh makhluk gila yang terinfeksi dan haus darah.

Dalam pembantaian mutlak ini, Jade (Ella Balinska; Tamara Smart memainkan karakter di usia yang lebih muda) dihantui oleh masa lalunya di New Raccoon City, oleh koneksi mengerikan ayahnya (Lance Reddick) ke Umbrella Corporation tetapi sebagian besar oleh apa yang terjadi padanya. saudara perempuan, Billie (Adeline Rudolph dan Siena Agudong.”

Andrew Dabb (Supernatural) berperan sebagai showrunner menyampaikan serial ini akan tayang perdana pada 14 Juli. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.