Netflix Meluncurkan Teaser Musim 2 “Squid Game”

Ilustrasi. (Tangkapan layar Youtube)

Sukoharjonews.com – Netflix telah merilis teaser singkat untuk musim kedua dari serial drama hit “Squid Game,” bersama dengan pesan dari pencipta, penulis, sutradara dan produser eksekutif Hwang Dong-Hyuk yang mengirimkan rincian karakter mana yang akan kembali untuk tahun kedua.


“Lampu merah… CAHAYA HIJAU!” membaca pesan di samping dan menampilkan animasi singkat dari boneka animatronik raksasa yang banyak ditampilkan dalam pilot “Game Squid”.

“Butuh waktu 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama ‘Squid Game’ tahun lalu. Tapi butuh 12 hari untuk ‘Squid Game’ menjadi serial Netflix paling populer yang pernah ada,” demikian pernyataan dari sutradara Hwang. “Sebagai penulis, sutradara, dan produser ‘Squid Game,’ seruan besar untuk para penggemar di seluruh dunia. Terima kasih telah menonton dan menyukai pertunjukan kami.”

Pernyataan Hwang berlanjut dengan sedikit menggoda cerita untuk musim berikutnya, mengungkapkan bahwa protagonis Seong Gi-hun (Lee Jung-jae) dan antagonis bertopeng Front Man (Lee Byung-hun) keduanya akan kembali.

“Pria berjas dengan ddakji mungkin kembali,” tulis Hwang, sebelum juga menyatakan bahwa pacar Young-hee, boneka animatronik pembunuh raksasa yang memperkenalkan pemirsa betapa mematikannya permainan itu, akan diperkenalkan.

“Bergabunglah dengan kami sekali lagi untuk babak baru,” dalam pernyataannya.

Musim kedua “Squid Game” pada dasarnya adalah kesimpulan yang sudah pasti setelah kesuksesan superlatif dari seri Korea di Netflix. Singkatnya, musim pertama menandai acara TV terbesar streamer yang pernah ada, mencatat 1,65 miliar jam penayangan dalam empat minggu pertama peluncurannya musim gugur lalu.

Setelah Hwang mengisyaratkan musim kedua dalam minggu-minggu setelah terobosan acara tersebut, co-CEO Netflix Ted Sarandos secara resmi mengkonfirmasi lebih banyak episode sedang dalam perjalanan pada bulan Januari. Hwang sejak itu mengindikasikan bahwa tindak lanjut mungkin masih jauh, dengan menyatakan bahwa episode kemungkinan akan tayang perdana menjelang akhir 2023 atau awal 2024.

Sementara itu, “Squid Game” telah muncul sebagai penghargaan kelas berat. Setelah mencetak banyak nominasi di Screen Actors Guild Awards, termasuk kemenangan untuk Lee Jung-jae dan HoYeon Jung dalam kategori gender masing-masing untuk penampilan luar biasa dalam serial drama, Netflix sekarang berada di tengah-tengah kampanye FYC selama musim Emmy. Nominasi akan diumumkan pada 12 Juli. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.