Ragam  

Nenek-Nenek Ditemukan Meninggal Dunia di Grogol, Diperkirakan Sudah Empat Hari

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Warga Dukuh Sanggrahan, Desa Grogol, Kecamatan Grogol digegerkan dengan penemuan mayat nenek-nenek berusia 71 tahun, Rabu (10/2/2021) siang. Penemuan mayat tersebut berawal dari munculnya bau busuk dari rumah sekaligus toko milik korban. Saat dilakukan pengecekan, korban yang bernama Sumiyati ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.



“Mayat ditemukan siang tadi sekitar pukul 12.15 WIB karena ada bau dan oleh warga sekitar kemudian dilakukan pemeriksaan,” terang Camat Grogol, Bagas Windaryatno.

Dikatakan Bagas, dari informasi warga sekitar, korban diketahui pada Sabtu (6/2/2021) malam masih terlihat menutup toko. Namun, setelah itu korban tidak terlihat lagi membuka tokonya hingga ditemukan sudah meninggal dunia.

Jadi, ujar Bagas, setelah warga tahu ada bau busuk kemudian dicari sumbernya. Setelah bau diketahui muncul dari toko kelontong korban, kemudian dilakukan pemeriksaan ke dalam toko. Toko dibuka paksa karena oleh beberapa warga karena dalam kondisi terkunci dari dalam.

Mayat tersebut kemudian dilakukan visum luar oleh dokter Pukesmas Grogol dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Keluarga korban sendiri sudah menerima kejadian tersebut. Namun, korban akhirnya dibawa ke RSUD Ir Soekarno untuk pemulasaraan karena kondisinya sudah rusak. Hal itu dikarenakan korban diduga meninggal sudah sejak empat hari lalu. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.