NCT 127 Menarik 700.000 Penonton di Tur Dunia Ke-2

NCT 127. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – – Boy band K-pop NCT 127 telah menyelesaikan tur dunia keduanya, “Neo City: The Link,” yang telah menarik sekitar 700.000 penonton di 17 kota besar, kata agensi SM Entertainment, Senin.


Dilansir dari Yonhap, Senin (30/1/2023), dimulai di Seoul pada Desember 2021, grup beranggotakan sembilan orang ini tampil dalam 28 putaran konser di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Filipina, Meksiko, dan Brasil. Konser terakhir diadakan di Mexico City pada hari Sabtu.

Setelah menyelesaikan tur global, NCT 127 pada hari sebelumnya merilis repackaging dari album full-length keempatnya, “Ay-Yo.”

Debut pada tahun 2016 sebagai subunit dari boy band payung NCT, grup ini telah menarik banyak pengikut di luar negeri, terutama di AS dan Amerika Latin.


Hingga saat ini, NCT 127 telah merilis tiga album studio, tiga album rilis ulang, dan empat album mini untuk promosi di Korea Selatan.

Grup ini mendapat pengakuan pada tahun 2017 dengan “Cherry Bomb”, dipuji sebagai salah satu lagu mereka yang khas dan menggambarkan identitas musik grup. Mereka mengeksplorasi lebih jauh kesuksesan internasional dengan merilis album studio pertama mereka dan singel utama “Regular” pada tahun 2018.

NCT 127 kemudian debut di Jepang dengan versi bahasa Jepang dari singel kedua mereka “Limitless” dan telah merilis dua album mini dan satu album studio berbahasa Jepang pada tahun 2019. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *