Nasib Nahas Pekerja Bangunan, Meninggal di Tempat Kos di Singopuran, Ini Penyebabnya

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Kartasura) – Nasib nahas dialami seorang pekerja bangunan bernama Mumatmi, 49, yang indekos di Desa Singopuran, Kartasura. Yang bersangkutan ditemukan meninggal dunia. Korban merupakan warga Ngresep, Boyolali. Korban ditemukan meninggal karena terjungkal di teras kos-kosan dan kepala terbentur, Minggu (13/6/2021) malam.




“Ketinggian teras hanya sekitar 1 meter. Korban jatuh terjungkal sendiri sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu korban tengah berbincang dengan rekannya di teras kos-kosan,” terang Kepala Desa (Kades) Singopuran, Sih Harjanto, Senin (14/6/2021).

Dikatakan Sih Harjanto, informasi yang diterima menyebutkan, korban jatuh terjungkal saat hendak berdiri dan pelipis mengalami luka karena terbentur. Setelah kejadian warga sekitar datang untuk memberikan pertolongan. Namun, saat perjalanan ke rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong.

“Korban baru menempati kos-kosan sekitar tiga bulan lalu. Selama ini korban bekerja sebagai pekerja bangunan,” ujar Sih Harjanto.

Sebelumnya, ujar Kades, korban sendiri sempat pulang ke rumahnya di Boyolali untuk membersihkan rumah karena akan digunakan untuk hajatan pernikahan salah satu putranya dan petangnya kembali ke indekos hingga akhirnya malah meninggal setelah jatuh terjungkal.

Sih Harjanto juga mengaku polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan korban juga sudah diperiksa tim medis. Dari hasil pemeriksaan di lokasi, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayan di tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena benturan keras di bagian kepala usai jatuh terjungkal. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed