Mutasi Perwira Polres Sukoharjo, Kapolsek Bulu dan Kartasura

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugrogo Setyawan saat memimpin sertijab dua kapolsek, Kamis (9/9/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Mutasi di Polres Sukoharjo kembali terjadi dimana ada dua Kapolsek yang berpindah tugas. Proses serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Ruang Panjura, Kamis (9/9/2021). Sertijab dipimpin langsung Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Dua Kapolsek yang terkena mutasi masing-masing Kapolsek Bulu dan Kapolsek Kartasura.




Adapun pejabat yang menjalani sertijab di lingkungan Polres Sukoharjo adalah Kapolsek Bulu AKP Mulyanta yang menempati posisi baru sebagai Kapolsek Kartasura. Sedangkan Kapolsek Bulu dijabat oleh AKP Banuari.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi–tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi, loyalitas dan pengabdian tanpa pamrih,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Dikatakan Kapolres, mutasi dan serah terima jabatan di organisasi Polri merupakan sesuatu hal yang biasa dalam pengembangan karir dan peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian.

Dengan serah terima jabatan tersebut Kapolres berharap ada peningkatan dalam pelaksanaan tugas Polri sebagai pemelihara Kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta penegak hukum. Untuk pejabat baru diharapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan terlebih lagi saat ini masih dalam situasi pandemi corona.

Saat ini, lanjut Kapolres, Polri masih mengemban tugas kemanusiaan membantu program pemerintah dalam pencegahan penyebaran dan memutus penyebaran virus corona. Selain itu, juga melakukan vaksinasi massal. Kapolres berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga imun agar dapat menjalankan tugas dengan baik. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed