Ragam  

Mutasi Perwira Polres, Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek Bergeser

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat memadang tanda pangkat pada Kapolsek Mojolaban yang baru Iptu Mulyanta saat sertijab di halaman Mapolres, Jumat (13/12)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Roda mutasi di lingkungan Polres Sukoharjo kembali berjalan. Kali ini, mutasi menimpa Kasat Reskrim, Kapolsek Mojolaban dan Kapolsek Nguter. Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di halaman Polres Sukoharjo, Jumat (13/12). Sertijab dipimpin langsung Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas.



Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Gede Yoga Sanjaya dimutasi menjadi Kanit 4 Subdit Ditreskrimum Polda Jateng dan posisinya digantikan oleh AKP Nanung Nugroho Indaryanto yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kendal. Untuk Kapolsek Mojolaban, AKP Priyono dimutasi menjadi Kasubag Minops Bagops Polres dan posisinya digantikan oleh Iptu Mulyanta yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Grogol.

Kapolsek Nguter AKP Banuari menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Progar Bagren Polres dan posisinya digantikan oleh Iptu Suparno yang sebelumnya menjabat Kaurbinops Sat Reskrim Polres. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik, untuk itu dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Sukoharjo,” ujarnya.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sukoharjo. Menurutnya, telah banyak hasil yang telah dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas. Untuk pejabat yang baru dilantik, Kapolres berpesan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Sukoharjo dan meneruskan serta meningkatkan kinerja pejabat sebelumnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *