Mouse Logitech Signature AI Edition M750 dengan Kunci AI Khusus, Perangkat Lunak Pembuat Prompt AI Untuk Memanggil ChatGPT Diumumkan

Mouse Logitech Signature AI Edition M750. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – AI telah memasuki ponsel pintar dan PC tahun ini. Ini akan bertahan dalam jangka waktu yang lama dengan banyak fitur baru yang keluar sesekali. Tombol Copilot khusus Microsoft pada keyboard diadopsi oleh banyak OEM laptop pada model tahun ini. Pembuat periferal populer Logitech juga ikut bergabung.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (26/4/2024), Signature AI Edition M750 adalah mouse pertama di jenisnya yang dilengkapi tombol AI khusus. Selain itu, merek tersebut juga telah merilis perangkat lunak bernama Logi AI Prompt Builder yang membantu pengguna mengakses bantuan chatbot.

Dimulai dengan mouse yang baru diumumkan, Logitech Signature AI Edition M750 memiliki tombol khusus berwarna Teal di dekat roda gulir. Ini dapat digunakan untuk mengakses alat Logi AI Prompt Builder (lebih lanjut tentang ini di bawah). Tombol kembali dapat memicu ChatGPT secara langsung sedangkan tombol maju dikatakan mengaktifkan dikte OS. Tombol-tombol tersebut dapat ditetapkan ulang di aplikasi Logi Options+.

Signature AI Edition M750 memiliki faktor bentuk ringkas dengan bentuk berkontur, area ibu jari yang lembut, dan pegangan samping berbahan karet untuk pengalaman penggunaan yang nyaman. Ini memiliki dua tombol di atas, dua di samping, dan roda gulir pintar. Perangkat periferal menawarkan pengoperasian yang lebih senyap saat berbunyi klik. Didukung baterai AA yang diklaim mampu bertahan hingga 24 bulan.


Kini hadir di Logi AI Prompt Builder, yang saat ini berfungsi dengan ChatGPT OpenAI dan memahami bahasa Inggris saat peluncuran. Ini gratis untuk digunakan dan hanya kompatibel dengan keyboard dan mouse Logitech meskipun tidak memiliki tombol AI khusus. Prompt Builder bukan hanya chatbot. Ini memiliki resep yang telah ditetapkan termasuk fungsi penyusunan ulang, ringkasan, balasan, dan pembuatan email.

Logitech Signature AI Edition M750 masing-masing dihargai USD49,99 atau Rp810 ribuan di AS. Ini tersedia melalui toko online perusahaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *