Mouse Gaming Logitech G502 X Diluncurkan, Dibanderol Rp1 Jutaan

Mouse Gaming Logitech G502 X. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Mouse gaming Logitech G502 X telah diluncurkan di China. G502 X dilengkapi dengan sensor Hero 25K dan gerakan mikro optik Lightforce. Produk ini diluncurkan bulan lalu di India.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (16/10/2022), mouse gaming Logitech G502 X menggunakan exoskeleton berdinding tipis dan roda gulir yang sangat ringan sehingga penggunaannya tidak terlalu menegangkan. Mouse gaming baru hampir tidak menggeser timbangan dengan berat 89g.

Sensor game presisi tinggi Hero 25K bawaan menawarkan zero smoothing, filtering, dan hingga lima pilihan sensitivitas menggunakan perangkat lunak G Hub. Gerakan mikro optik Lightforce baru dan teknologi koneksi nirkabel Lightspeed juga ditampilkan di mouse gaming.

Lightforce adalah teknologi microswitch yang merupakan hibrida dari switch optik dan mekanik. Ini menggabungkan yang terbaik dari kedua sakelar untuk memberikan pengalaman bermain game beroktan tinggi.

Streamer Lightsync menghadirkan pencahayaan yang memukau untuk meningkatkan pengalaman bermain game. G502 X memiliki kaki mouse PTFE yang memungkinkan gamer memiliki pengalaman yang cukup mulus saat menggunakan perangkat.

Mouse gaming Logitech G502 X dijual di China mulai dari 499 Yuan atau Rp1 jutaan. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, model yang sama diluncurkan di India pada bulan September. Di India, mouse dijual seharga 7.995 Rupee atau Rp1,4 jutaan yang sedikit lebih tinggi dari harga di China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *