Motor Tabrak Truk di Jembatan Nguter, Dua Tewas

Kecelakaan maut antar sepeda motor melawan truk di Jembatan Nguter, Kamis (28/9). (istimewa)

Sukoharjonews.com–Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sukoharjo-Wonogiri  tepatnya di Jembatan Nguter, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Kamis (28/9). Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha A 6571 VQ dengan truk H 1598 LW tersebut.

Korban meninggal adalah pengendara sepeda motor, Hermawan (25), warga Pokoh RT 03 RW 05, Wonoboyo, Wonogiri dan pemboncengnya, Medi Ramadhan (22), Warga Salemba Utan Barat RT 02 RW 07, Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi setelah motor matic yang kendarai Hernawan bersama rekannya itu melaju dari arah utara (Sukoharjo) menuju ke Wonogiri. Dari arah berlawanan melaju truck warna kuning H 1598 LW yang dikemudikan Ferry Irawan (31), warga Gajahan RT 01 RW 08, Pasar Kliwon, Surakarta.

Swsampainya di lokasi kejadian, sepeda motor motor tersebut diduga berjalan terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan laju truk didepannya. Motor yang dikendarai korban bersama rekannya tersebut langsung menghantam bagian depan truk yang melaju dari arah berlawanan itu.

Dua pengendara motor matic itu tewas dengan luka berat di bagian kaki tangan dan kepala. Sementara itu, sopir truk dan dua penumpangnya mengalami luka ringan. Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Finan Sukma Radipta mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut tersebut. “Ya dua korban meninggal dunia” katanya. (sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *