Moto X40 Menggoda dengan Pengisian Daya Kelas SUV, Spesifikasi Baterai & Kamera Horizon Lock Terungkap

Moto X40. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Motorola bersiap untuk segera meluncurkan smartphone unggulan generasi terbarunya di pasar China. Handset kelas premium baru yang dimaksud adalah Moto X40, yang baru-baru ini digoda oleh perusahaan, mengungkapkan beberapa fitur dan spesifikasi menarik. Jadi mari kita lihat.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (14/12/2022), bagi mereka yang tidak sadar, perusahaan akan meluncurkan perangkat kelas atas pada 15 Desember. Menjadi unggulan generasi berikutnya, ini akan menampilkan SoC Snapdragon 8 Gen 2 terbaru dan terhebat dari Qualcomm. Sekarang, penggoda terbaru dari Motorola telah mengungkap spesifikasi baterai perangkat dan banyak lagi.

Melihat penggoda online, Moto X40 akan tiba dengan pengisian “kelas SUV”. Rupanya, perusahaan tersebut mengklaim bahwa smartphone tersebut adalah model yang kuat namun serbaguna yang akan menjadi pasangan yang sempurna bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif di luar kotak.

Moto X40. (Foto: Gizmochina)

Meskipun kami telah melaporkan spesifikasi baterai ponsel andalan ini, perusahaan telah mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan ditenagai oleh paket baterai 4.600 mAh yang besar. Baterai ini juga akan mendukung dukungan pengisian cepat hingga 125W. Selain penggoda baterai, perusahaan juga mengungkapkan fitur kamera yang menarik untuk X40. Motorola akan meluncurkan ponsel dengan apa yang disebut fitur Horizon Lock. Seperti namanya, tampaknya ini adalah mode kamera aksi.

Ini didukung lebih lanjut oleh gambar teaser, yang menunjukkan X40 digunakan untuk mengabadikan seseorang yang sedang bermain ski di pegunungan bersalju. Dengan kata lain, mode kamera akan mengambil mode foto dalam mode potret.

Sementara merek belum secara resmi mengungkapkan pengaturan kamera belakang untuk Moto X40, diharapkan untuk menampilkan pengaturan tiga kamera, dengan sensor utama 50 megapiksel yang akan dipasangkan dengan lensa sudut ultra lebar 50 megapiksel dan telefoto 12 megapiksel. penembak yang menawarkan 2x optical zoom juga. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *