Moto Tab G62, Peluncuran, Spesifikasi Utama dan Desain Terkonfirmasi

Moto Tab G62. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Motorola baru saja meluncurkan smartphone Moto G32 di India. Selain itu, Motorola telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengungkap Moto Tab G62 di negara tersebut pada 17 Agustus. Saat ini, desain dan spesifikasi utama telah terungkap.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (11/8/2022), halaman arahan Moto Tab G62 sekarang aktif di Flipkart. Daftar tersebut mengungkapkan desain serta spesifikasi utama perangkat. Gambar tablet menunjukkan bahwa ia memiliki bezel sempit di bagian depan dan bagian belakang metalik dengan desain dual-tone. Ini akan memiliki satu kamera di bagian belakang, jack audio 3.5mm, port USB-C, dan speaker quad yang mendukung Dolby Atmos.

Spesifikasi Moto Tab G62
Moto Tab G62 akan hadir dengan panel IPS LCD 10,6 inci yang menawarkan resolusi 2K. Itu akan datang terinstal dengan Android 12 OS, yang akan menawarkan fitur-fitur seperti mode membaca khusus, Google Kids Space, Ruang Hiburan, dukungan untuk banyak akun, dan dukungan stylus.

Chipset Snapdragon 680 akan memberi daya pada Moto Tab G62. Ini didukung oleh baterai 7.700mAh. Paket ritel perangkat akan mencakup pengisi daya cepat 20W. Tablet ini akan tersedia dalam varian LTE dan Wi-Fi saja.

Perkiraan Harga Moto Tab G62
Motorola kembali ke pasar tablet di India pada tahun 2021 dengan mengumumkan Moto Tab G20 dengan harga 10.999 Rupee atau sekitar Rp2 jutaan. Pada bulan Januari tahun ini, perusahaan meluncurkan Tab G70 dengan label harga 21.999 Rupee atau sekitar Rp4 jutaan. Tampaknya Tab G62 akan dihargai sekitar 15.000 Rupee atau sekitar Rp2,7 jutaan di negara ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *