Moto Guzzi Rilis V7 Stone Special Edition, Cek Spesifikasi dan Harganya

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition. (Foto: Visordown)

Sukoharjonews.com – Pabrikan Italia, Moto Guzzi telah merilis versi edisi khusus baru dari roadster yang terinspirasi retro Moto Guzzi V7 Stone, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition. Motor diungkapkan pada acara Moto Guzzi World Days baru-baru ini.


Dikutip dari Visordown, Selasa (13/9/2022), edisi Khusus mengadopsi tampilan yang bersahaja dibandingkan dengan V7 Stone standar yang menjadi dasarnya.

Tidak seperti stablemate dengan hasil akhir matte, V7 Stone Special Edition menggunakan cat glossy “Shining Black” dengan semburan warna merah yang membangkitkan sport heritage low key perusahaan.

Pegas peredam kejut yang dicat merah dan jahitan kontras pada sadel juga dapat ditemukan, seperti pelat yang mengidentifikasi ini sebagai ‘Edisi Khusus’ yang dapat ditemukan di stang, ditambah tutup pengisian bahan bakar dalam warna hitam dan penutup kepala dalam warna grafit baru.

Moto Guzzi V7 Stones Special Edition. (Foto: Visordown)

Ada yang unik untuk Edisi Khusus ini, yakni knalpot Arrow dengan merek Moto Guzzi melengkapi tampilan dan bahkan membantu meningkatkan tenaga sedikit dari mesin 850cc dibandingkan dengan V7 Stone standar, naik dari 64bhp menjadi 66bhp pada 6.700rpm.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition memasuki ruang pamer pada bulan Oktober dengan harga untuk daratan Eropa sebesar 9.999 Euro atau sekitar Rp150m5 jutaan.

Di tempat lain, pabrikan Italia yang terkenal itu juga menggunakan perayaan tahunannya untuk semua hal tentang Moto Guzzi untuk menghadirkan V100 Mandello yang serba baru kepada masyarakat luas sebelum mulai dijual dalam beberapa minggu mendatang.

Sebuah motor sport yang terinspirasi oleh seorang tourer untuk menyaingi Ducati SuperSport 950 dan MV Agusta Turismo Veloce, V100 Mandello adalah model all-new pertama dari perusahaan tersebut sejak V85TT adventure-tourer-scrambler mulai dijual pada 2019. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *