Monitor Samsung ViewFinity S8UT dengan Resolusi 4K, Port Thunderbolt 4 Diluncurkan

Monitor Samsung ViewFinity. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Kembali pada bulan Juni tahun ini, Samsung meluncurkan monitor ViewFinity S8 (model S80PB) yang ditargetkan untuk para profesional kreatif. Monitor ini tersedia dalam ukuran 32 inci dan 27 inci dan menampilkan resolusi 4K, 98 persen, kecepatan refresh 60 Hz, validasi PANTONE, dan konektivitas USB Type-C dengan pengisian daya 90 W melalui Pengiriman Daya USB.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (5/12/2022), kKini, Samsung telah meluncurkan model ViewFinity S8UT baru yang hadir dengan semua fitur model S80PB dengan tambahan sepasang Thunderbolt 4. Tepatnya, monitor tersebut memiliki resolusi 3.840 x 2.160 piksel dengan kecepatan refresh 60 Hz, waktu respons 5 ms, dan rasio kontras 1.000:1.

ViewFinity S8UT menambahkan konektivitas Thunderbolt 4 ke seri ViewFinity S8, yang masih memiliki kemampuan pengisian cepat 90 W dan konektor tambahan yang dapat menyuplai 15 W ke perangkat yang terhubung.

Secara khusus, yang pertama dapat memberi daya pada laptop serta add-on Thunderbolt seperti monitor 4K kedua, sedangkan port Thunderbolt kedua dapat digunakan untuk mouse, keyboard, atau mengisi daya ponsel.

Selain itu, ViewFinity S8UT memiliki tiga port USB 3.0 Type-A, Ethernet, dan port HDMI. Selain speaker ganda, dudukan yang dapat disesuaikan ketinggian dan pivotnya juga ditawarkan oleh Samsung. Meskipun Samsung belum mengungkapkan informasi harga, namun diperkirakan akan sebanding dengan ViewFinity S80PB, yang dijual seharga 499 Euro atau Rp8,1 jutaan di zona euro. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *