Monitor Gaming Samsung Dragon Knight G7 32″ 4K 144 Hz dengan OS Tizen Diluncurkan

Monitor Gaming Samsung Dragon Knight G7 32”. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Monitor gaming baru dari Samsung telah diluncurkan di China, yang saat ini eksklusif untuk pasar China. Monitor game yang dipasarkan sebagai Dragon Knight G7 ini mirip dengan seri Odyssey yang juga ditawarkan perusahaan di negara lain. Dragon Knight G7 dapat segera memulai debutnya sebagai monitor Samsung Odyssey 32 inci di pasar lain. Mari kita lihat spesifikasi dan fitur-fiturnya.


Spesifikasi Samsung Dragon Knight G7
Dilansir dari Gizmochina, Kamis (22/12/2022), Dragon Knight G7 menggunakan layar IPS 32 inci yang menghasilkan UHD/4K, seperti yang terlihat pada gambar di bawah (3.840 x 2.160). Selain itu, menurut Samsung, panel tersebut memiliki tingkat cakupan ruang warna DCI-P3 95%, waktu reaksi 1 ms (GtG), kecepatan refresh 144 Hz, dan sertifikasi VESA DisplayHDR 400, yang menjamin kecerahan puncak minimum 400 nits.

Untuk mengurangi robekan gambar dengan kartu grafis AMD dan NVIDIA, Dragon Knight G7 juga mendukung AMD FreeSync Premium Pro dan NVIDIA G-SYNC. Dragon Knight G7 juga menggunakan Tizen OS, memiliki dudukan yang dapat disesuaikan, dan menawarkan HDMI 2.1 atau DisplayPort 1.4 untuk output video.

Harga & ketersediaan
Dragon Knight G7 ditawarkan oleh Samsung dengan harga 4.999 Yuan atau sekitar Rp11,1 jutaan melalui JD.com di China. Meskipun belum ada indikasi rilis global, tidak mengherankan jika Dragon Knight G7 muncul dengan branding Odyssey di konvensi CES 2023 bulan berikutnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *