Model Reguler Apple iPhone 15 Series Dilaporkan Mendapatkan Fitur Dynamic Island

Apple iPhone 14 Series. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Apple baru-baru ini meluncurkan jajaran iPhone 14 dan 14 Pro dari smartphone generasi berikutnya dari merek tersebut. Sorotan smartphone adalah Dynamic Island baru, yang menggantikan takik di atas layar pada model Pro.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (20/9/2022), untuk ponsel generasi ini, fitur Dynamic Island terbatas pada iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max. Sekarang, diklaim bahwa semua model iPhone tahun depan akan hadir dengan fitur Dynamic Island.

Ross Young mengatakan bahwa ia mengharapkan fitur Dynamic Island akan tersedia pada model standar iPhone 14 tahun depan. Dia menambahkan bahwa dia masih tidak mengharapkan model biasa memiliki tampilan LTPO.

Jika laporan tersebut dapat dipercaya, maka Apple iPhone 15 standar akan memiliki dukungan untuk fitur Dynamic Island, tetapi tidak akan ada dukungan untuk tampilan ProMotion dan opsi tampilan selalu aktif, yang akan terbatas pada model Pro.

Dynamic Island adalah area potongan berbentuk pil yang mengelilingi sensor ID Wajah dan kamera depan pada model iPhone 14 Pro. Ini adalah area interaktif yang dapat menampilkan peringatan sistem seperti panggilan telepon masuk, dan juga akan berfungsi dengan Aktivitas Langsung di aplikasi pihak ketiga saat iOS 16.1 dirilis.

Fitur baru ini cukup menggoda bagi pemilik iPhone generasi sebelumnya untuk mempertimbangkan membeli model baru, yang jika tidak, tidak layak untuk ditingkatkan jika ponsel tidak terlalu tua. Jika tidak banyak yang berencana untuk melakukan upgrade, maka itu mempengaruhi bottom line Apple. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.