Mobvoi TicWatch Pro Enduro Diluncurkan dengan Layar Kristal Sapphire, Chip Snapdragon W5 Plus Gen 1 dan WearOS

Mobvoi Ticwatch Pro 5 Enduro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Mobvoi telah merilis TicWatch Pro 5 Enduro, versi penyempurnaan dari jam tangan pintar TicWatch Pro 5 yang populer. Model baru ini berbagi fitur inti dengan pendahulunya namun mencakup peningkatan signifikan dalam daya tahan dan fungsionalitas.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (16/5/2024), TicWatch Pro 5 Enduro mempertahankan layar AMOLED 1,43 inci tetapi ditingkatkan ke kristal safir untuk ketahanan gores yang lebih baik. Ini berjalan pada chipset Snapdragon W5 Plus Gen 1, mendukung RAM 2GB dan penyimpanan 32GB, dan beroperasi pada Wear OS 3.5.

Jam tangan pintar ini sedikit lebih ramping yaitu 11,95 mm, meskipun bobotnya sedikit lebih berat yaitu 44,8 gram. Pembaruan fisik penting termasuk bezel yang diperkuat, kenop berputar yang diperbarui, tombol samping, dan tali karet Fluoro 24 mm yang meningkatkan daya tahan secara keseluruhan.

Performa baterai juga meningkat, dengan Enduro menawarkan penggunaan hingga 90 jam dalam Mode Cerdas dan 45 hari dalam Mode Esensial. Sebuah fitur baru memungkinkan penggunaan aplikasi kebugaran seperti Nike Run Club dan Strava dalam mode daya rendah yang tidak sepenuhnya mengaktifkan layar OLED, sehingga semakin memperpanjang masa pakai baterai.


Fitur pelacakan kebugaran dan kesehatan telah ditingkatkan. Aplikasi TicExercise kini memiliki antarmuka yang lebih besar dan menawarkan pilihan latihan yang lebih disesuaikan. Ini mencakup fungsi standar seperti pelacakan GPS dan pengukuran jarak untuk aktivitas.

Aplikasi TicHealth menggabungkan berbagai alat pemantauan kesehatan seperti detak jantung, oksigen darah, dan pelacakan tidur. Plus, pengguna mendapatkan langganan VIP gratis selama 12 bulan untuk pemantauan tidur.

Harga & ketersediaan
TicWatch Pro 5 Enduro ditawarkan dalam warna Obsidian dan dibanderol dengan harga USD349,99 atau Rp5,6 jutaan di AS. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *