Ragam  

Mobil Water Canon Polres Sukoharjo Blusukan Kampung Incar Warga Pinggiran

Monil water canon Polres Sukoharjo digunakan untuk mengangkut air bersih bantuan warga.

Sukoharjonews.com (Bulu) – Mobil water canon Polres Sukoharjo blusukan kampung mengincar warga pinggiran. Mobil water camon ternyata mengangkut air bersih yang diberikan kepada warga yang mulai kesulitan air bersih. Mobil water camon tersebut menyasar warga Desa Kamal, Kecamatan Bulu.


Mobil water canon tersebut difungsikan untuk mengangkut air bersih dan disalurkan untuk warga yang membutuhkan. Mobil ini biasanya digunakan untuk menghalai massa saat ada demonstrasi.

Kasat Samapta Polres Sukoharjo, AKP Sri Haryanto, menuturkan, bantuan air bersih tersebut diberikan karena sejumlah kawasan di wilayah selatan Kabupaten Sukoharjo mengalami kekeringan akibat kemarau ini.

“Jadi bantuan ini guna membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih yang mulai mengalami kesulitan,” ujarnya, Jumat (5/8/2022).

Dia berharap bantuan air bersih tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Ke depan, bantuan air bersih akan kembali diberikan untuk masyarakat yang lain.

Sementara itu, Kepala Dusun Malangan, Desa Kamal, Samitri, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo atas bantuan air bersih yang diberikan.

“Saya atas nama warga, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah memberikan bantuan air bersih ini, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga masyarakat,” ujarnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.