Miniseri Prekuel “John Wick? Pindah ke Peacock dari Starz

Keanu Reeves. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Miniseri prekuel John Wick yang telah berlangsung lama memiliki rumah baru. The Contintental akan tayang perdana di Peacock pada tahun 2023 sebagai bagian dari kesepakatan dengan Lionsgate, yang memproduksi franchise film tersebut. Layanan streaming NBCUniversal sudah memiliki hak atas tiga film John Wick, yang dibintangi Keanu Reeves sebagai pembunuh tituler.


Dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa (16/8/2022), Continental sebelumnya telah didirikan di Starz milik Lionsgate, di mana ia telah dikembangkan (dalam berbagai permutasi) sejak 2018.

“Film John Wick telah menjadi fenomena global, termasuk di antara judul yang paling banyak ditonton di Peacock dan kami sangat senang dan merasa terhormat dapat bermitra dengan Lionsgate untuk memperluas waralaba yang luar biasa ini,” kata Kelly Campbell, presiden Peacock dan langsung ke konsumen di NBCU.

“Kami memahami nilai dari waralaba global, dan [executive vp, kepala akuisisi konten] Val Boreland dan tim tahu bahwa dengan membawa rangkaian acara khusus ini ke Peacock dan menempatkan kekuatan penuh NBCUniversal di belakangnya, pemutaran perdana The Continental akan menjadi acara streaming tahun ini.” sambungnya.


Ditambahkan ketua Lionsgate Television Group Kevin Beggs, “John Wick telah menjadi bagian dari zeitgeist budaya dengan basis penggemar yang besar dan penuh semangat di seluruh dunia. Kami senang bermitra dengan Peacock untuk terus memperluas alam semesta John Wick.

“Perjanjian ini mencerminkan kolaborasi dari Motion Picture Group kami, yang telah mengembangkan waralaba dari awal dan bersemangat dengan kesempatan untuk membawanya ke tingkat berikutnya, Jim Packer dan tim Distribusi Televisi Seluruh Dunianya, yang menemukan rumah yang sempurna untuk The Continental , dan grup kreatif Lionsgate Television, yang menciptakan properti brilian dan abadi yang merupakan salah satu acara streaming paling ditunggu-tunggu di tahun 2023.”

Pemeran seri tiga episode juga termasuk Ayomide Adegun sebagai Charon muda (diperankan oleh Lance Reddick dalam film), Peter Greene, Ben Robson, Hubert Point-Du Jour, Jessica Allain, Mishel Prada, Nhung Kate dan Mel Gibson. Nama Gibson memicu reaksi media sosial berdasarkan sejarah pernyataan antisemitnya dan permohonan tidak ada kontes 2011 untuk menyerang mantan rekannya Oksana Grigorieva.


Greg Coolidge dan Kirk Ward sedang menulis miniseri dan akan menjadi showrunners. Mereka menjadi produser eksekutif dengan sutradara Albert Hughes; Basil Iwanyk dan Erica Lee dari Thunder Road Pictures; Waralaba andalan John Wick Chad Stahelski, Derek Kolstad dan David Leitch; dan Shawn Simmons, Paul Wernick, Rhett Reese dan Marshall Persinger. Hughes mengarahkan episode pertama dan ketiga, dan Charlotte Brandstrom (The Witcher, Amazon’s Lord of the Rings: The Rings of Power) akan memimpin yang kedua.

Boreland, wakil presiden eksekutif dan kepala akuisisi konten di NBCUniversal, dan Packer TV Lionsgate merundingkan kesepakatan itu. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.