Mike Tyson Mengatakan Hulu “Mencuri” Kisah Hidupnya untuk Serial Baru

Mike Tyson. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Mike Tyson sekali lagi mengungkapkan penghinaannya terhadap serial biografi Hulu baru tentang hidupnya. Mantan petinju kelas berat profesional tidak menyetujui “Mike,” untuk sedikitnya, menyatakan bahwa streamer “mencuri” kisah hidupnya.


Dikutip dari Variety, Senin (8/8/2022), Tyson menyampaikan keluhannya terhadap Hulu dan serial tersebut melalui Instagram-nya pada hari Sabtu, berbagi dua posting dengan kata-kata yang keras terhadap streamer.

Pos pertama memuji Dana White, presiden tetap organisasi seni bela diri campuran Ultimate Fighting Championship. Tyson menuduh bahwa Hulu berusaha membayar White – dan berpotensi UFC – untuk mempromosikan “Mike,” tetapi White menolak karena dia “menghormati persahabatan.” Tyson menyebut serial itu sebagai “master budak mengambil alih cerita” tentang hidupnya.

“Hulu berusaha mati-matian membayar saudara saya Dana White jutaan tanpa menawarkan saya satu dolar pun untuk mempromosikan tuan budak mereka mengambil alih cerita tentang hidup saya,” tulis Tyson. “Dia menolaknya karena dia menghormati persahabatan dan memperlakukan orang dengan bermartabat. Saya tidak akan pernah melupakan apa yang dia lakukan untuk saya seperti saya tidak akan pernah melupakan apa yang dicuri Hulu dari saya.”

Segera setelah itu, Tyson membagikan postingan kedua yang mengkritik Hulu: “Jangan biarkan Hulu membodohi Anda. Saya tidak mendukung cerita mereka tentang hidup saya. Ini bukan tahun 1822. Ini tahun 2022. Mereka mencuri kisah hidup saya dan tidak membayar saya. Bagi para eksekutif Hulu, saya hanyalah seorang bajingan yang bisa mereka jual di blok lelang.”


Ini bukan pertama kalinya Tyson mengkritik produksi. Pada Februari 2021, Tyson menyuarakan ketidaksetujuannya tak lama setelah serial tersebut diberi lampu hijau oleh Hulu.

“Pengumuman di tengah kesenjangan sosial di negara kita ini adalah contoh utama bagaimana keserakahan perusahaan Hulu menyebabkan penyalahgunaan budaya yang tuli nada ini dari kisah hidup Tyson,” kata Tyson dalam sebuah pernyataan saat itu.

“Mike” dibintangi Trevante Rhodes sebagai Tyson, melacak kehidupan sosok itu dari masa remaja hingga penampilannya yang menonjol sebagai petinju profesional hingga serangkaian skandal yang terungkap setelah pensiun atletiknya.

Penulis skenario “I, Tonya” Steven Rogers menciptakan “Mike” dan produser eksekutif. Karin Gist berperan sebagai showrunner dan produser eksekutif di bawah spanduk The Gist of It bersama dengan Claire Brown. “Mike” berasal dari 20th Century Television.

Hulu akan menayangkan dua episode pertama dari musim delapan episode seri pada 25 Agustus.

Pada bulan-bulan setelah “Mike” diberi lampu hijau oleh Hulu, Mike Tyson menandatangani kontrak sebagai produser eksekutif pada seri terbatas terpisah tentang hidupnya, dengan Jamie Foxx dilampirkan sebagai bintang sebagai petinju. Namun, produksi belum menemukan jaringan, pengembangan terhenti dalam beberapa bulan terakhir. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.