‘Midnights’ Taylor Swift Salip Drake, Kembali ke No. 1 di Billboard 200 Albums Chart

Taylor Swift. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Satu minggu setelah dikalahkan oleh Drake dan 21 Savage “Her Loss,” “Midnights” Taylor Swift telah kembali ke posisi No. 1 di atas chart album Billboard 200, mengklaim minggu ketiga berturut-turut di puncak.


Dikutip dari Variety, Senin (21/11/2022), album tersebut mengumpulkan 204.000 unit album setara di AS dalam pekan yang berakhir 17 November (turun 32%), menurut Luminate dan Billboard. Album ini menduduki puncak tangga lagu untuk dua minggu pertama peluncurannya, turun ke No. 2 di minggu pertama “Her Loss”, dan sekarang telah kembali.

Menurut pengumuman tersebut, “Midnights” adalah album pertama yang mencapai setidaknya 200.000 unit dalam setiap empat minggu pertama perilisannya sejak “25” Adele, hampir tujuh tahun lalu. Tentu saja, berita itu tiba di akhir minggu ketika Swift menjadi berita utama karena alasan yang tidak diharapkan oleh siapa pun kecuali pesaing Ticketmaster: Obral yang dilanda masalah untuk tur “Eras” yang akan datang.


Hal itu disaksikan jutaan orang (dan bot) bersaing untuk mendapatkan tiket pada saat yang sama, mengakibatkan situs web Ticketmaster kelebihan beban, waktu tunggu yang lama, dan ribuan penggemar yang kecewa. Inventaris tiket pada akhirnya sangat terkuras sehingga Ticketmaster membatalkan penjualan umum yang dijadwalkan pada hari Jumat.

Di tempat lain di chart album – yang belum diperbarui pada saat publikasi artikel ini – album solo mantan anggota One Direction Louis Tomlinson mendarat dengan charting tertinggi hingga saat ini dengan Faith in the Future mendarat di No. 5, soul-cover Bruce Springsteen Koleksi “Only the Strong Survive” mendarat di No. 8, dan Nas membukukan album 10 besar ke-16 dengan “King’s Disease III” di No. 10.

Di tempat lain di 10 besar, “Un Verano Sin Ti” dari Bad Bunny naik 4-3, “It’s Only Me” dari Lil Baby di bagian depan (3-4), dan “Dangerous: The Double Album” dari Morgan Wallen dan “The Weeknd” dari The Weeknd “The Highlights” masing-masing bertahan di No. 6 dan 7. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *