Microsoft Copilot Diluncurkan di Jendela yang Diperluas untuk Memberi Anda Lebih Banyak Ruang untuk Mengobrol

Microsoft Copilot. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Microsoft baru-baru ini mengumumkan pembaruan pada Copilot untuk Windows, menanggapi masukan pengguna dengan perubahan kecil namun signifikan.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (13/2/2024), Shilpa Ranganathan, Corporate Vice-President untuk Windows di Microsoft, membagikan berita tersebut di akun X-nya (sebelumnya Twitter), mengungkapkan bahwa jendela obrolan untuk Copilot kini akan diluncurkan dengan ruang obrolan yang lebih besar secara default, untuk menjawab permintaan umum pengguna.
CVP Windows Shilpa Ranganathan membagikan berita tersebut di Twitter

Ranganathan menekankan bahwa pengguna masih dapat mengubah ukuran jendela obrolan Copilot sesuai preferensi mereka, dengan opsi untuk beralih kembali ke jendela berdampingan yang lebih tipis jika diinginkan. Selain itu, ia mengisyaratkan kemungkinan opsi ukuran jendela obrolan tambahan di masa depan, termasuk potensi jendela Copilot menempati seluruh layar atau satu monitor dalam pengaturan PC desktop dua monitor.


Selain ukuran jendela obrolan default yang lebih besar, pengguna kini akan menemukan tombol khusus untuk membuat Copilot muncul berdampingan dengan jendela lain yang terbuka. Fitur ini memungkinkan Copilot untuk menutupi separuh layar di samping aplikasi apa pun yang terbuka dan dengan mulus kembali ke mode overlay dengan mengklik tombol lainnya.

Menanggapi saran pengguna untuk dukungan layar penuh, Ranganathan mengakui bahwa Microsoft sedang mempertimbangkan ide ini. Mengingat Copilot beroperasi sebagai implementasi tampilan web dan berdampingan dengan browser Edge, penerapan dukungan layar penuh seharusnya dapat dilakukan.


Pengguna disarankan untuk memastikan mereka menginstal Microsoft Edge versi terbaru untuk mengakses fitur-fitur baru ini.

Pembaruan pada Copilot menggarisbawahi komitmen Microsoft untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan respons terhadap umpan balik. Seperti yang ditunjukkan Ranganathan, masih banyak lagi yang akan datang untuk Copilot di Windows, yang menunjukkan pengembangan berkelanjutan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *