Meski Harga Naik, Penyimpanan Dasar iPhone 14 Pro Mungkin Tidak Ada Peningkatan

iPhone 14 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Apple diyakini akan meluncurkan jajaran iPhone 2022 yang sangat dinanti pada bulan September. Seri iPhone 14 diatur untuk menyertakan empat model, yang mencakup dua model Pro. Sebuah desas-desus baru-baru ini telah mengisyaratkan versi akhir yang lebih tinggi yang menampilkan penyimpanan dasar yang lebih tinggi, tetapi tampaknya ini mungkin tidak terjadi.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (16/8/2022), informasi itu datang dari analis terkenal Jeff Pu (Via MacRumors). Kami telah membahas sejumlah laporan tentang raksasa yang berbasis di Cupertino yang menaikkan label harga untuk iPhone terbarunya dari generasi sebelumnya. Namun, rumor baru-baru ini mengisyaratkan bahwa model seri iPhone 14 Pro akan diluncurkan dengan kapasitas penyimpanan dasar 256GB yang lebih tinggi.

Ini kurang lebih akan membenarkan label harganya dan membuat harganya sejalan dengan varian penyimpanan kelas atas dari seri iPhone 13 Pro. Sesuai Jeff Pu, model Pro akan diluncurkan dalam beberapa opsi penyimpanan tetapi akan mulai dari 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB.

Terlepas dari laporan Apple memulai model iPhone 14 Pro dari 256GB, ada juga desas-desus bahwa penyimpanan juga bisa mencapai 2TB. Meski demikian, analis berpendapat sebaliknya berdasarkan informasi terbaru yang dia bagikan.

Perlu diingat bahwa ini masih hanya laporan yang belum dikonfirmasi, jadi ambillah berita ini dengan sedikit garam untuk saat ini. Dengan peluncuran seri iPhone 14 yang sudah dekat, kami dapat mengharapkan lebih banyak laporan atau detail segera muncul. Jadi, tunggu lebih banyak juga, karena kami akan menawarkan pembaruan ketika informasi tambahan tersedia mengenai masalah ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.