Mengejutkan, 5 Makanan Ini Ternyata Dapat Meningkatkan Gairah Perempuan

Ilustrasi. (Foto: Hellosehat)

Sukoharjonews.com – Studi menemukan jika makanan berperan besar terhadap kesehatan seseorang. Para ahli juga menemukan jika makanan tertentu bisa berperan besar terhadap gairah seksual seseorang khususnya perempuan. Ada beberapa makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual. Tapi, tidak sedikit makanan yang bisa menurunkan gairah.


Mengutip dari Fimela, Selasa (3/1/2023) Ada beberapa makanan yang dipercaya bisa meningatkan gairah seksual perempuan, antara lain adalah sebagai berikut:

1. Yougurt
Makanan pertama yang bisa meningkatkan gairah seksual perempuan adalah yogurt. Produk olahan susu ini bisa membuat perempuan merasa rileks namun penuh energi. Ini juga sehat untuk sistem pencernaan dan sistem reproduksi. Yogurt adalah makanan tinggi probiotik yang sangat baik untuk kesehatan.

2. Kacang kedelai
Makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual perempuan selanjutnya ada kacang kedelai. Selain itu, olahan dari kacang kedelai juga memiliki manfaat yang sama. Kacang kedelai dipercaya sangat baik untuk kesehatan miss V.


3. Air putih
Air putih memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Air putih juga bisa meningkatkan gairah seksual. Minum segelas air putih sebelum dan setelah berhubungan intim, memberikan efek yang begitu positif bagi tubuh. Tak hanya bagi perempuan, efek ini juga bisa dirasakan oleh pria.

4. Sayuran hijau
Aneka sayuran hijau seperti bayam, sawi, brokoli dan sejenis, adalah sumber magnesium yang baik. Ini bermanfaat meningkatkan gairah dan membuat tubuh terasa lebih ringan serta nyaman. Sayuran hijau juga sebagai sumber nutrisi yang menjaga berat badan agar tetap ideal.

5. Kacang Almond
Kacang almond adalah makanan yang bisa meningkatkan gairah selanjutnya. Kacang almond memiliki kandungan vitamin E yang baik untuk tubuh. Tak hanya meningkatkan gairah, kacang almond juga menyuburkan kandungan dan baik dikonsumsi selama menjalani program kehamilan.

Itulah sekian makanan yang bermanfaat untuk meningkatkan gairah perempuan. Semoga informasi ini bermanfaat. (patrisia argi/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *