Membuka Tahun 2023, Nike Air Adjust Force Luncurkan Colorways Baru

Nike Air Adjust Force. (Foto: Sneakerbardetroit)

Sukoharjonews.com – Yoon Ahn melakukan penyegaran pada sepatu hoop klandestin yang sudah lama ingin Anda lihat di jalanan. Air Adjust Force x Ambush memungkinkan Anda menari garis antara gaya di luar lapangan dan gaya landasan pacu. Tali kaki bagian tengah yang dapat dilepas membuat tampilan ini menjadi legenda, hadir dalam 2 jalur warna “University Blue” dan “Light Madder Root” yang berani.


Dilansir dari Popbella, Kamis (5/1/2023), setelah kolaborasi Nike x AMBUSH®, kali ini koleksi Nike Air Adjust Force siap dirilis umum atau GR (General Release) untuk pertama kalinya di tahun 2023. Sepatu ini akan tampil dengan dua nuansa warna, “White Metallic” dan “Black Multi” yang memiliki aksen dan detail yang edgy.

Sneakers Air Adjust Force bernuansa putih dengan bahan kulit pada bagian atas dilengkapi dengan sentuhan warna hitam. Detail metalik pada panel Nike Swoosh berada di fitur selubung yang bisa dilepas. Bagian solnya didesain bertumpuk dengan sol tengah berwarna silver dan sol luar dibuat tembus pandang.


Untuk edisi pasangannya, bagian atas warna hitam yang berbahan kulit dipadukan dengan detail gradasi warna ungu dan biru pada lidah, lubang tali, dan Fit Wrap Straps yang juga bisa dilepas pasang. Sepatu ini dipadukan oleh sol Sandrift dengan heel window yang transparan.

Meski belum ada detail resmi tanggal rilisnya, Nike Air Adjust Force diperkirakan meluncur dalam beberapa bulan ke depan dengan harga jual USD170 atau sekitar Rp2,6 jutaan di situs resmi Nike dan sejumlah gerai pilihan. Tertarik? Mari kita nantikan kehadirannya. (patrisia argi/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *