Margot Robbie Dukung Lady Gaga untuk Peran Harley Quinn di “Joker 2”: “She’ll Do Something Incredible With It”

Margot Robbie dan Lady Gaga. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Margot Robbie sangat bersemangat tentang Lady Gaga yang dilaporkan mengambil peran Harley Quinn dalam sekuel “Joker” mendatang, yang secara resmi berjudul “Joker: Folie Deux.” Joaquin Phoenix, yang memenangkan Oscar untuk memerankan karakter dalam film “Joker” pertama, akan beradu akting dengan Gaga.


Dikutip dari Varoety, Sabtu (8/10/2022), sementara laporan mengklaim Gaga mengambil peran Harley Quinn, baik Warner Bros atau Gaga telah mengkonfirmasi karakter apa yang dia mainkan. Robbie memulai live-action Harley di layar lebar dalam “Suicide Squad” dan mengulangi perannya dalam “Birds of Prey” dan “The Suicide Squad.”

“Itu membuat saya sangat senang karena saya mengatakan dari awal bahwa yang saya inginkan adalah Harley Quinn menjadi salah satu karakter seperti itu … seperti Macbeth atau Batman selalu berpindah dari aktor hebat ke aktor hebat,” kata Robbie kepada MTV News di wawancara video. “Seseorang dapat melakukan Batman mereka, atau seseorang melakukan Macbeth mereka,” katanya.

Robbie melanjutkan, “Saya merasa, dalam banyak kasus, apakah ada karakter wanita – Ratu Elizabeth I, tetapi lebih dari itu, yang harus saya pecahkan juga, yang saya merasa terhormat untuk melakukannya. Saya seperti, ‘Wow! Cate Blanchett melakukan Ratu Elizabeth I.

Sekarang saya bisa, “Merupakan suatu kehormatan untuk membangun fondasi yang cukup kuat sehingga Harley sekarang dapat menjadi salah satu karakter yang dapat dimainkan oleh aktor lain. Dan saya pikir dia akan melakukan sesuatu yang luar biasa dengan itu.”

Dibintangi bersama Gaga dan Phoenix dalam “Joker: Folie Deux” adalah bintang kembali Zazie Beetz dan pendatang baru Brendan Gleeson, Catherine Keener dan Jacob Lofland. “Joker: Folie Deux” akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024 dari Warner Bros. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *